visitaaponce.com

Si Teri Medan Penggugah Selera Indonesia

Si Teri Medan Penggugah Selera Indonesia
Nasi goreng teri menjadi salah satu makanan khas Indonesia yang memikat pengunjung Monsieur Spoon.(MI/Lutfi)

NUANSA Prancis yang anggun dan sentuhan khas Indonesia, membuat keunikan tersendiri yang memikat pengunjung Monsieur Spoon, di Summarecon Mal Kelapa Gading. Suasana yang ramai di restoran ini semakin menarik perhatian pelanggan, ditambah dengan tiga pilihan tempat duduk yang terbagi menjadi dua pilihan ruangan. 

Ruangan dekat pintu masuk, mengusung gaya modern Prancis dengan kemewahan air mancur di tengah-tengahnya. Sedangkan ruangan satunya lebih tertutup dan mempunyai suhu lebih hangat, ruangan ini sangat cocok jika ingin menikmati hidangan dengan tenang. 

Tidak hanya atmosfer yang memikat, tetapi Monsieur Spoon juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Menghadirkan dua hidangan istimewa, yaitu Nasi Goreng Teri dan Chicken Ballotine. Keduanya menghadirkan perpaduan cita rasa Perancis dan kelezatan autentik Indonesia.

Baca juga: Manjakan Lidah dengan Hidangan Istimewa Chicken Ballotine

Salah satu pilihan yang mencuri perhatian adalah Nasi Goreng Teri. "Nasi goreng terinya cocok untuk lidah Indonesia, rempahnya terasa tapi ga strong (kuat)" kata salah satu pengunjung (28/12). 

Dilihat sekilas, nasi goreng teri ini seperti nasi goreng pada umumnya. Namun, yang menarik adalah acar timun yang dipotong dengan ukuran besar dengan rasa asam dan manis. Ditambah kerupuk udang yang ikut serta meramaikan piring. Saat dimakan akan menghadirkan sedikit sentuhan manis di dalam mulut. 

Baca juga: Renyahnya Cromboloni Menggugah Selera

Meskipun tempatnya bernuansa Eropa, autentik Indonesia masih terasa di hidangan tersebut. Hal ini dikarenakan pihak Monsieur ingin memberikan pengalaman unik bagi setiap pengunjung. 

"Kami bangga memperkenalkan kelezatan khas Indonesia di tengah nuansa Perancis yang elegan," ujar Dini selaku Operasional Manajemen Brand.

Monsieur Spoon semakin menunjukkan eksistensinya setelah Cromboloni, salah satu pastry andalannya viral di media sosial. Munculnya keviralan tersebut, membuat Monsieur Spoon menjadi incaran para pengunjung. 

"Dengan adanya Cromboloni, Monsieur Spoon jadi semakin ramai, semacam magnet pelanggan, dan nasi goreng ini juga menjadi hidangan yang sering di pesan" tambah Dini. 

Cromboloni yang sedang menjadi tren ini berhasil menarik perhatian para pengunjung yang ingin merasakan sensasi kuliner yang unik dan lezat.

Tidak hanya menjadi tempat bersantap, Monsieur Spoon juga menawarkan variasi minuman eksklusif, seperti Dragon Mango dan Es Caramel Latte, yang semakin melengkapi pengalaman kuliner para pelanggan setia.

Dalam komitmennya untuk menyajikan yang terbaik, Nasi Goreng Teri ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik. Harga yang ditawarkan sebesar Rp75.454 per satu porsi, hal ini mencerminkan kualitas dan dedikasi Monsieur Spoon dalam menyajikan suatu hidangan. 

Kini Monsieur Spoon terus menjadi destinasi kuliner pilihan, memadukan kemewahan Perancis dengan kelezatan autentik Indonesia. Pengalaman kuliner yang nyaman dan berkesan hadir dalam setiap hidangan yang disajikan di restoran ini. Untuk mencobanya, Anda bisa berkunjung ke Mall Kelapa Gading, tepatnya di lantai dasar dekat dengan pintu masuk MKG 1. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat