visitaaponce.com

Manjakan Lidah dengan Hidangan Istimewa Chicken Ballotine

Manjakan Lidah dengan Hidangan Istimewa Chicken Ballotine
Cita rasa Indonesia dan barat bersatu dalam Chicken Ballotine di Monsieur Spoon.(MI/Lutfi)

ATMOSFER yang khas dan santai segera terasa begitu memasuki Monsieur Spoon, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta. Pengunjung yang datang memiliki kebebasan untuk memilih tempat duduk sesuai keinginan, baik di sisi pojok dengan view parkiran, di tengah-tengah air mancur atau private room. Restoran ini, yang didominasi nuansa warna hijau, memberikan kesan nyaman, dan elegan yang menyegarkan mata. 

Kini, Monsieur Spoon kembali memanjakan lidah pecinta kuliner dengan menu baru yang menggoda yaitu adanya Chicken Ballotine. Hidangan eksklusif ini terdiri dari daging cincang dan jamur yang dibalut dengan kulit ayam. Adanya sentuhan sedikit rempah menciptakan paduan unik antara cita rasa Barat dan rasa khas Indonesia.

Tampil begitu menggoda di atas piring, Chicken Ballotine disajikan dengan saus jamur, corn pure, baby potato, dan garlic spinach. Meskipun terlihat kebarat-baratan, namun dibalik itu terasa jelas hint rempah yang menusuk hidung. 

Baca juga: Renyahnya Cromboloni Menggugah Selera

Saat dipotong, sangat terlihat ayam tersebut lembut dan juicy menyatu dengan cincangan jamur. Ketika berada di dalam mulut, rasa lada menyebar di dinding mulut, kemudian rasa manis dari corn puree membuat balance antara seluruh rasa didalamnya. 

Tekstur kasar dari kulit bari baby potato juga memainkan rasa saat hidangan tersebut di makan. Menu ini sangat cocok untuk seluruh kalangan umur, rasanya yang nyaman menciptakan perasaan seru dan mengenyangkan. 

Baca juga: East Quarter Hadirkan Beragam Kuliner Asia dalam Satu Restoran

Menu asal Eropa ini dibanderol dengan harga Rp99.000 menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dari menu-menu yang ada di Monsieur Spoon. 

"Chicken Ballotine adalah penyatuan harmonis antara kelezatan Barat dan kekayaan rempah Indonesia. Kami yakin ini akan menjadi favorit baru di tengah para pecinta kuliner," tutur Dini, Operasional Manajemen Brand, pekan lalu.

Dengan hadirnya Chicken Ballotine, Monsieur Spoon terus berinovasi untuk memuaskan selera pelanggan dan tetap menjadi destinasi kuliner yang eksklusif dan menggoda. 

Bukan Sekedar Minuman

Minuman Dragon Maggo.

MI/Lutfi

Selain itu, Monsieur Spoon juga mempunyai dua minuman andalan, yakni Dragon Mango dan Caramel Latte yang menggoda selera. Dragon Mango tidak hanya sekedar minuman, tetapi juga pengalaman rasa yang unik. Diciptakan melalui perpaduan antara buah naga dan mangga, keduanya di-blend secara terpisah namun menyatu dalam satu gelas. 

Saat diaduk, menciptakan rasa yang kuat dari buah naga, namun terdapat sentuhan mangga aftertastenya. Ditambah adanya aroma daun mint yang lembut semakin memperkaya pengalaman, membuatnya menjadi minuman yang menyegarkan dan menggoda selera.

Minuman ini seperti mengungkapkan sesuatu yang eksotis namun tetap akrab bagi para penikmat minuman. Sepertinya, Dragon Mango tidak hanya memuaskan dahaga, tetapi juga memberikan sensasi kesejukan tropis yang memanjakan lidah.

Bagi pecinta kopi, Es Caramel Latte menawarkan kombinasi sempurna antara rasa manis dan pahit. Dengan kopi berkualitas tinggi sebagai dasarnya, minuman ini dilengkapi dengan sirup karamel yang memberikan sentuhan manis yang lembut. Pahitnya kopi yang seimbang menciptakan harmoni cita rasa yang memanjakan lidah.

Kedua minuman dan makanan di Monsieur Spoon menjadi bukti bahwa inovasi dalam dunia kuliner terus mengalami perkembangan. Dengan kreativitas chef dan barista, Dragon Mango, Es Caramel Latte, Nasi Goreng Teri dan Chicken Ballotine berhasil mencuri perhatian pengunjung untuk mencoba menu baru setelah berburu Cromboloni di Mall Kelapa Gading. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat