visitaaponce.com

Bimbel Jadi Tumpuan Peserta Ujian CPNS, IDCPNS Siapkan Program Unggulan Bantu Lolos Seleksi

Bimbel Jadi Tumpuan Peserta Ujian CPNS, IDCPNS Siapkan Program Unggulan Bantu Lolos Seleksi
Ujian SKD CPNS di Palembang, Sumsel(Antara/Feny Selly)

LAYANAN bimbingan belajar (bimbel) kini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat yang ikut dalam ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS). Bimbel diakui menjadi mitra penting dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi.

Pentingnya bimbel dalam persiapan menghadapi ujian CPNS tidak hanya berkaitan dengan peningkatan pemahaman terhadap materi ujian, tetapi juga merambah ke aspek-aspek kritis lainnya. Bimbel menjadi teman setia yang membimbing peserta melalui serangkaian tahap persiapan yang sistematis dan terstruktur.

Selain itu, bimbel memberikan pengalaman ujian simulasi yang mendekati kondisi sebenarnya. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk membiasakan diri dengan format soal, mengukur waktu, dan mengelola stres secara efektif. Sehingga, peserta sudah memiliki pengalaman nyata sebagai modal percaya diri.

Baca juga : Pejuang UTBK 2023 Rela Dikarantina Demi Masuk PTN Impian

Bimbel juga menciptakan ruang untuk konsultasi dan diskusi dengan mentor atau tutor yang berpengalaman. Peserta dapat mengajukan pertanyaan, meminta penjelasan tambahan, dan mendapatkan pandangan yang mendalam mengenai strategi pengerjaan soal.

Hal itu menjadi perhatian platform IDCPNS yang berfokus pada persiapan calon Aparatur Sipil Negara (ASN). IDCPNS berkomitmen untuk menyediakan layanan belajar berkualitas guna membantu peserta menghadapi seleksi ASN yang akan datang.

Pendiri PT Eksam DIgital Edukasi Nawan Tutu Syahlampah mengatakan, IDCPNS menyediakan berbagai layanan belajar yang mencakup tryout, simulasi tes, bimbingan belajar dan materi pembelajaran yang relevan dan bermutu tinggi. 

Baca juga : Tren Penjualan Wewangian Lokal Alami Lonjakan Hingga 13 Kali Lipat

Platform itu bertujuan untuk menciptakan pengalaman belajar proaktif, dan memberikan layanan yang merata dengan kualitas terbaik kepada calon ASN.

"Harapannya IDCPNS bisa menjadi platform yang membantu peserta dalam proses belajar dengan menyediakan materi berkualitas dan terupdate," kata Nawan.

Ia mengungkapkan, IDCPNS menyiapkan beberapa program unggulan, yaitu trayout gratis yang digelar tiap minggu. Ada juga tryout premium dengan fitur lengkap termasuk ranking, pembahasan, dan analisis grafik. 

Baca juga : Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Berikan Tips Get Ready With Me Agar Tetap Stylish Ala Shasa Zhania

Bagi yang ingin belajar lebih intensif, IDCPNS menyediakan kelas bimbel dengan mentor-mentor ahli di bidangnya. Mentor-mentor ini telah terbukti membantu banyak peserta lulus menjadi ASN dan selalu siap membimbing peserta menuju kesuksesan

"Peserta dapat mengajukan pertanyaan, meminta penjelasan tambahan, dan mendapatkan pandangan yang mendalam mengenai strategi pengerjaan soal. Hal ini tentunya akan sangat membantu dalam menyerap materi dengan baik," ujar Nawan.

Nawan menambahkan, peserta tryout IDCPNS dapat melihat hasil ujian secara langsung setelah menyelesaikan paket tryout CPNS/Sekolah Kedinasan. IDCPNS juga menyediakan peringkat nasional, memungkinkan peserta melihat perbandingan kemampuan mereka dengan peserta lainnya di seluruh Indonesia.

IDCPNS selalu memperbarui paket soal CPNS dan Sekolah Kedinasan sesuai dengan kisi-kisi pemerintah, memastikan peserta siap menghadapi ujian dengan optimal.

"Dengan komitmen kuat dan layanan berkualitas, IDCPNS terus menjadi mitra terpercaya bagi calon ASN dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan dalam seleksi ASN," pungkas Nawan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat