visitaaponce.com

Jenazah Rizal Ramli Dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Besok

Jenazah Rizal Ramli Dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Besok
Mendiang Rizal Ramli(Antara)

Jenazah ekonom senior sekaligus mantan menteri koordinator bidang perekonomian Rizal Ramli akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

"Besok dimakamkan di TPU Jeruk Purut, bersama dengan almarhumah istri beliau," kata tim komunikasi sekaligus perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna, di rumah duka di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (3/1).

Ia mengatakan pemakanan dilakukan Kamis karena pihak keluarga masih menunggu putri dari mendiang yang masih dalam perjalanan pulanbg dari Amerika Serikat.

Baca juga: Chatib Basri: Rizal Ramli Ekonom Cemerlang dan Aktivis yang Gigih

Jenazah Rizal Ramli tiba di rumah duka pada Rabu dini hari, pukul 00.52 WIB, dengan menggunakan ambulans dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Sementara itu, suasana di sekitar rumah duka masih dipenuhi para pelayat dan pihak keluarga. Puluhan karangan bunga dari tokoh publik maupun tokoh politik juga berjejer di sekitar rumah duka.

Baca juga: Partai Buruh Kehilangan Sosok Rizal Ramli

Karangan bunga tersebut di antaranya dari Presiden RI Joko Widodo, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan calon presiden Anies Baswedan. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat