visitaaponce.com

Ipebi dan Ganesha Operation Tandatangani Kerja Sama Bidang Pendidikan

Ipebi dan Ganesha Operation Tandatangani Kerja Sama Bidang Pendidikan
Ikatan Pegawai Bank Indonesia (Ipebi) dan Ganesha Operation kembali memperkuat kerja sama pendidikan bagi anak pegawai Bank Indonesia (BI).(Ist)

IKATAN Pegawai Bank Indonesia (Ipebi) dan bimbingan belajar (bimbel) Ganesha Operation yang telah menjalin kemitraan sejak 14 tahun lalu kembali memperkuat kerja sama pendidikan tambahan bagi anak pegawai Bank Indonesia (BI).

Hal tersebut dilakukan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak, di Gedung BI, Jakarta, Jumat (12/1/). Seremoni itu juga dirangkai dengan seminar pendidikan pendampingan untuk anak dengan tema Strategy for success.

Baca juga: 8 Politeknik Negeri Indonesia Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi di Tiongkok

Acara ini dihadiri sejumlah jajaran pengurus pusat Ipebi seperti Ketua Umum Ipebi Anton Daryono, Sekjen Ipebi Anton Pitono, Leader Program Edukasi dan Literasi Ganesha Operation Hardini Swastina, dan Co-Leader Program Edukasi dan Literasi Ganesha Operation I Gusti Ngurah Yudia. Dirut Ganesha Operation Bob Foster turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum Ipebi Anton Daryono menyampaikan kerja sama dengan Ganesha Operation bertujuan mendorong kontribusi Ipebi dalam meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak pegawai BI.

Secara khusus, fokusnya ialah pada pemberian bimbingan belajar sebagai bagian dari upaya bersama menciptakan dampak positif bidang pendidikan.

“Kerja sama ini jadi kontribusi Ipebi pada bidang edukasi dan literasi untuk memberikan sesuatu lebih baik kepada anak-anak pegawai BI dalam hal ini mengenai bimbingan belajar,” sebut Anton.

Baca juga: Eduprime dan Sangnila Indonesia Jalin Kerja Sama Bidang Pendidikan

Anton menambahkan Ganesha Operation menjadi pilihan yang baik sebagai mitra kerja sama karena jaringannya yang luas sesuai dengan keberadaan komisariat Ipebi di Kantor Perwakilan BI di seluruh Indonesia.

“Diharapkan, program ini bisa bermanfaat lebih luas lagi bagi seluruh anak pegawai BI yang tersebar di seluruh kantor perwakilan,” katanya.

Dirut Ganesha Operation Bob Foster mengutarakan dalam kerja sama ini, Ganesha Operation memberikan diskon khusus hingga 25% untuk program reguler dan diskon hingga 20% untuk program silver.

Diskon ini berlaku untuk semua jenjang pendidikan, dari SD hingga gap year untuk membantu siswa mencapai prestasi akademik optimal sesuai dengan cita-cita mereka.

"Ganesha Operation yang memiliki visi jadi bimbel terbaik dan terbesar se-Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada anak-anak Ipebi," kata Bob.

Baca juga: Dua Penerima Beasiswa PT PHR Lanjutkan Studi di Amerika Serikat

Lembaga juga ingin membantu mereka meraih cita-cita akademik, termasuk masuk ke sekolah favorit dan perguruan tinggi negeri (PTN) terbaik di Indonesia.

"Diharapkan, kerja sama antara Ipebi dan Ganesha Operation ini sebagai perwujudan visi bersama untuk menyelenggarakan mutu pendidikan terbaik khususnya bagi anak-anak anggota Ipebi," tutup Bob.

Pada kesempatan tersebut, Anton pun mengucapkan selamat kepada Ganesha Operation atas diraihnya dua rekor Muri sekaligus yaitu sebagai bimbel terbaik dengan kelulusan siswa terbanyak ke PTN dan perguruan tinggi kedinasan se-Indonesia, serta bimbel terbesar dengan lokasi terbanyak se-Indonesia yang dikelola secara terpusat (no franchise).

“Karena itu pula, Ipebi melakukan kerja sama dengan Ganesha Operation agar anak pegawai BI mendapatkan pendidikan tambahan yang lebih baik lagi pada era digitalisasi saat ini,” pungkas Anton. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat