visitaaponce.com

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Holiday Inn Cikarang Jababeka
(HOLIDAY INN )

BERGABUNGLAH bersama kami dalam kemeriahan menyambut Tahun Naga Kayu Sejahtera bersama keluarga dan kerabat tercinta di Holiday Inn Cikarang Jababeka.

Kami sangat antusias mengumumkan Festival Tahun Baru Imlek 2024 yang akan diselenggarakan pada 9 - 10 Februari 2024. Akan ada Pertunjukan Barongsai dan juga menu set spesial yang dikurasi khusus oleh tim ahli kuliner kami untuk menemani para tamu yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dan menyambut Tahun Baru Imlek 2024 bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Disiapkan dengan sempurna oleh Executive Chef Yovi Nofrizal, memastikan semua orang dapat ikut serta dalam kegembiraan Tahun Baru Imlek. Menu set spesial akan tersedia mulai 9 Februari 2024 (Makan Malam) hingga 10 Februari 2024 (Makan Siang). 

Baca juga: Rayakan Tahun Baru, Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan Ultimate Superhero Party

Chef Yovi telah menyiapkan dua pilihan menu set - Longevity & Prosperity dan berharap setiap hidangan mampu memuaskan selera seluruh pecinta Chinese Food.

Sebagai tradisi Tahun Baru Imlek, setiap hidangan yang ada di menu memiliki makna simbolis untuk merayakan Tahun Naga Kayu. Salah satunya adalah Yu Sheng yang berarti Prosperity Toss melambangkan keberlimpahan, kesejahteraan dan kesehatan, tak ketinggalan pilihan hidangan utama Golden Roasted Duck atau Steam Grouper Fish with Onion in Superior Broth, dilengkapi dengan Tangyuan (Glutinous Sweet Rice Balls) dan Longan Ice with Tofu sebagai hidangan penutup. 

Karena kami juga ingin berbagi kegembiraan, kami telah menyiapkan Nian Gao atau Kue Keranjang sebagai oleh-oleh istimewa untuk dibawa pulang.

Baca juga: Makan Malam Buffet Mediterania di Holiday Inn Cikarang Jababeka

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat sekitar Cikarang untuk datang dan menikmati suasana kemeriahan menyambut Tahun Naga Kayu Sejahtera di Holiday Inn Cikarang Jababeka. Kami secara khusus menyiapkan pertunjukan Barongsai yang menarik untuk melengkapi kenikmatan sekaligus memeriahkan liburan bersama keluarga dan kerabat tercinta. Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dengan penuh harapan akan kesejahteraan, umur panjang dan kesehatan,” ujar General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka Diece Soraya.

Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2024 
9-10 Februari 2024 Di Delizio Restaurant
- Longevity Set Rp880.000++
- Prosperity Set Rp1.080.000++

Untuk informasi lebih lanjut tentang Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dan promosi lainnya di Holiday Inn Cikarang Jababeka, silakan hubungi +6221-285-10000 atau WhatsApp +62811-1299-085. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat