visitaaponce.com

Rayakan Tahun Baru, Holiday Inn Bandung PasteurHadirkan Ultimate Superhero Party

Rayakan Tahun Baru, Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan Ultimate Superhero Party
Rencanakan tahun baru Anda bersama Holiday Inn Bandung Pasteur yang menghadirkan keseruan pada “Ultimate Superhero Party”(Ist/Holiday Inn Bandung Pasteur)

PERAYAAN pergantian Tahun Baru selalu menjadi waktu yang ditunggu tunggu untuk menikmati keceriaan bersama keluarga.

Rencanakan tahun baru Anda bersama Holiday Inn Bandung Pasteur yang menghadirkan keseruan pada “Ultimate Superhero Party”

Acara ini akan digelar di Empire Terrace Holiday Inn Bandung Pasteur, pada 31 Desember 2023 mulai pukul 18.00.

Baca juga: Rayakan Natal Bersama di Holiday Inn Bandung Pasteur 

Menyambut para tamu, Executive Chef Ricky Sulaiman dan timnya akan mempersiapkan hidangan istimewa yang menggugah selera mulai dari appetizer, soup, main course, sampai dengan berbagai macam dessert pada sesi makan malam Anda.

Tak hanya itu, Holiday Inn Bandung Pasteur juga akan dimeriahkan oleh Lilqueen Dancer, Street Magic, serta hiburan dari Forte Band dan DJ Eldy.

Selain menyuguhkan hiburan yang membuat malam tahun baru lebih meriah, Holiday Inn Bandung Pasteur juga menyediakan playroom dengan berbagai macam permainan untuk menghibur Anda dan keluarga. 

Baca juga: Nikmati Makan Malam di Spooky and Fun Halloween Holiday Inn Bandung Pasteur

Holiday Inn Bandung Pasteur telah mempersiapkan door prize dengan hadiah menarik dan tentunya akan ada grand prize. Acara ini dipandu oleh Wink dan Icha Oroh yang akan menyemarakkan malam tahun baru Anda.

Untuk menikmati keseruan dan kemeriahan “Ultimate Superhero Party” ini tersedia paket dinner dengan harga Rp. 350.000++ per orang.

Untuk menginap harga mulai dari Rp. 2.024.000 net per kamar per malam, sudah termasuk dengan sarapan, NYE Dinner dan NYE party untuk dua orang.

Informasi lebih lanjut tentang acara ini dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui WhatsApp hotline kami di 0878 0808 0878.

Ikuti informasi terbaru melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur melalui Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat