visitaaponce.com

Rayakan Natal Bersama di Holiday Inn Bandung Pasteur

Rayakan Natal Bersama di Holiday Inn Bandung Pasteur 
Holiday Inn Bandung Pasteur bersiap menyambut perayaan hari Natal dengan sajian yang istimewa di “Christmas Eve Dinner”.(Ist/Holiday Inn Bandung Pasteur)

HOLIDAY Inn Bandung Pasteur bersiap menyambut perayaan hari Natal dengan mengajak Anda dan keluarga untuk makan malam bersama dengan sajian yang istimewa di “Christmas Eve Dinner”.

Tim Executive Chef dari Hoiday Inn Bandung Pasteur telah menyiapkan hidangan yang beragam dengan cita rasa yang lezat untuk menemani perayaan Natal Anda bersama orang terkasih.

“Christmas Eve Dinner” dibanderol dengan harga Rp 250.000 net per orang. Anda sudah dapat menikmati hidangan sepuasnya mulai dari Merry Berry Salad, sup yang spesial Sedona Tortilla, berbagai macam hidangan utama di antaranya ada Beef Wellington dan Roast Chicken.

Baca juga: Nikmati Makan Malam di Spooky and Fun Halloween Holiday Inn Bandung Pasteur

Bagi Anda pecinta hidangan penutup akan dimanjakan dengan sajian Yule Log Cake, Chocolate Molten Cake dan masih banyak menu lainnya.

Selain itu pada hari Natal tanggal 25 Desember 2023, Anda dapat menikmati “Christmas Brunch” dengan harga Rp. 208.000 net per orang, mulai dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB.

Bagi Anda yang menginap, hotel yang memiliki 277 kamar ini menawarkan “Christmas Room Package” harga mulai dari Rp. 1.488.000 net per kamar per malam, paket ini sudah termasuk dengan sarapan, Christmas Eve Dinner atau Christmas Brunch untuk 2 orang. Periode menginap pada 24 Desember atau 25 Desember 2023.

Baca juga: Makan Malam Buffet Mediterania di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Ciptakan momen Natal yang sempurna dengan mengajak keluarga makan malam bersama di Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Djundjunan. No. 96 Bandung.

Untuk reservasi dapat menghubungi melalui WhatsApp hotline  Hoiday Inn Bandung Pasteur di nomor 0878 0808 0878.

Ikuti dan update selalu informasi terbaru kami tentang promo-promo lainya di Media Sosial Holiday Inn Bandung Pasteur Instagram @holidayinnbandungpasteur, Twitter @HIBandung, dan like Facebook fan page Holiday Inn Pasteur. Atau Anda dapat langsung melihat di website kami di alamat domain www.bandungpasteur.holidayinn.com. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat