visitaaponce.com

Laboratorium Pemeriksaan DNA Forensik ini Dapat ISO 90012015

Laboratorium Pemeriksaan DNA Forensik ini Dapat ISO 9001:2015
Laboratorium pemeriksaan DNA forensik, Genos Laboratory, meraih Sertifikat ISO 9001:2015.(Dokpri.)

LABORATORIUM pemeriksaan DNA forensik, Genos Laboratory, meraih Sertifikat ISO 9001:2015. Sertifikat ini merupakan pengakuan atas komitmen perseroan dalam menerapkan sistem manajemen mutu yang memenuhi standar internasional.

"Kami sangat bangga telah tersertifikasi ISO 9001:2015," ujar Windy Joanmawanti, Direktur Genos Laboratory, dalam keterangan resmi, Rabu (24/1). "Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan pemeriksaan DNA yang berkualitas, akurat, dan terpercaya."

ISO 9001:2015 ialah standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu. Standar ini memberikan pedoman bagi organisasi untuk meningkatkan kinerjanya, memenuhi kebutuhan pelanggan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. 

Baca juga: Rimpang Ajaib, 9 Manfaat Temulawak Untuk Kesehatan dan Seni Mengolahnya

Genos Laboratory merupakan laboratorium pemeriksaan DNA yang berdiri pada 15 Juni 2023. Dengan basis fasilitas laboratorium di Jakarta, Genos menyediakan layanan pemeriksaan DNA, khususnya pemeriksaan paternitas, maternitas, kekerabatan, dan profil individu. Fasilitas dan peralatan Genos Laboratory berstandar internasional dan didukung oleh tim profesional.

Dalam proses sertifikasi ISO 9001:2015, Genos Laboratory telah dinilai oleh auditor independen yang menilai berbagai aspek dalam sistem manajemen mutu, termasuk kebijakan mutu, prosedur, proses, dan sumber daya. "Sistem ini mencakup berbagai aspek, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasi," tutup Windy. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat