visitaaponce.com

Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Empat Anak di Jagakarsa

Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Empat Anak di Jagakarsa
Ilustrasi(Freepik)

KEPOLISIAN masih terus mendalami dugaan penyebab tewasnya empat anak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hingga kini, polisi belum mengetahui apa penyebab kematian keempat anak tersebut.

"Masih diselidiki. Kami akan melaksanakan kolaborasi interprofesi antara kedokteran forensik, kemudian laboratorium forensik. Kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (7/12).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan pihaknya, saat ini, tengah melakukan penyelidikan mendalam. Polisi juga melakukan uji laboratorium terhadap sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

Baca juga: Ayah Terduga Pembunuh 4 Bocah di Jagakarsa Dipindahkan ke RS Polri

"Ini masih proses penyelidikan, saya mohon mengerti dipahami, kami masih bekerja dengan tim dalam hal ini laboratorium forensik ini yah untuk mengungkap ini, kasus ini," kata Bintoro.

"Jadi, saya mohon doa dan dukungan, nanti kalau sudah ada hasilnya kami akan sampaikan," katanya.

Adapun, empat anak yang tewas di Jagakarsa itu, saat ini, tengah berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan proses autopsi.

Baca juga: Ini Kronologi Tewasnya 4 Bocah di Jagakarsa

Diberitakan sebelumnya, empat anak ditemukan tewas dalam kamar suatu rumah di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku diduga orangtua sendiri.

"Betul, empat orang (korban). Ada penemuan empat mayat di dalam kamar," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Bintoro saat dikonfirmasi, Rabu (6/12)

Bintoro mengatakan pelaku diduga orangtua empat bocah yang ditemukan tewas tersebut. Pelaku disebut sempat mencoba bunuh diri. Namun, berhasil digagalkan dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

"Sementara orangtua sendiri. Sementara masih dugaan (korban) anaknya (pelaku). Orangtua yang diduga sebagai pelaku mencoba bunuh diri juga, tetapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," ujar Bintoro.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Polisi belum membeberkan kronologi kasus tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Semuanya masih kita cek dulu. Untuk sementara masih dilakukan penyelidikan," bebernya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat