visitaaponce.com

Polisi lakukan Rekonstruksi Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa

Polisi lakukan Rekonstruksi Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa
Rumah tempat kejadian perkara di Jagakarsa, Jaksel.(MGN)

POLISI menggelar rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan Panca D terhadap empat anaknya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini. Panca D, tersangka terlihat mengikuti kegiatan itu dengan mengenakan pakaian tahanan.

Berdasarkan pantauan, Panca D tiba di rumah kontrakannya, tempat dilakukannya rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan pada anak-anaknya. 

Adapun Panca lantas mulai dibawa ke rumah kontrakannya oleh polisi untuk menjalani rekonstruksinya pada Jumat (29/12/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa belum Ditahan

Selama rekonstruksi, di balik pakaian tahanan berwarna oranye, tersangka hanya menundukkan kepalanya saja saat berjalan. Dia juga dikalungkan dengan sebuah alat peraga bertuliskan tersangka di bagian bawah lehernya.

Adapun untuk korban atau anak-anaknya Panca, polisi menggunakan alat peraga berupa boneka hingga pemeran pengganti. Selain korban, tampk terdapat pula saksi lainnya dalam adegan rekonstruksi itu.

Rumah kontrakan milik Panca itu pun saat ini tak tercium bau menyengat sebagaimana saat 4 jenazah anak-anak Panca pertama kali ditemukan. Meski begitu, garis polisi masih terpasang di rumah kontrakan tersebut.(MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat