visitaaponce.com

Siti Nurbaya Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-54 kepada Media Indonesia

Siti Nurbaya Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-54 kepada Media Indonesia
Menteri LHK Siti Nurbaya memberi kuliah umum di Media Indonesia.(MI)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya hadir dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-54 Media Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan ucapan selamat dan berharap media Indonesia terus menjadi pihak yang menyampaikan kebenaran dan mencerdaskan bangsa.

"Semoga di usia yang ke-54 Tahun ini, Media Indonesia tetap berkomitmen dalam menyampaikan informasi dan mencerdaskan bangsa. Melalui karya-karyanya, Media Indonesia akan selalu menjadi referensi bangsa yang tak pernah padam, selalu menjadi sumber inspirasi bangsa untuk terus maju dan berkembang," ucap Siti di Media Indonesia, Jakarta, Kamis (1/2).

Siti juga hadir sebagai narasumber dalam agenda Kuliah Umum Media Indonesia bertema Transformasi Ekonomi Lingkungan Indonesia Menuju Titik Keseimbangan.

Baca juga : Kuliah Umum Media Indonesia ke-54: Transformasi Ekonomi Lingkungan dan Menjaga Industri Migas Di Tengah Transisi Energi

Dalam orasinya, Menteri LHK menekankan semangat kebangsaan, persatuan Indonesia, nilai-nilai keberagaman dan perubahan.

Adapun, rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Media Indonesia ke-54 mengusung tema Transformasi Indonesia, dengan harapan bahwa hal ini dapat menjadi landasan bagi Media Indonesia untuk membuka wawasan publik dalam mencapai tujuan bersama dan mencapai titik keseimbangan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. (Z-11)

Baca juga : Transformasi Ekonomi Lingkungan: Menatap Masa Depan Berkelanjutan Indonesia

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat