visitaaponce.com

Sambut Tahun Naga, Video Yeos Ingatkan Pentingnya Keluarga

Sambut Tahun Naga, Video Yeo's Ingatkan Pentingnya Keluarga
Ilustrasi.(Freepik)

MENYAMBUT Tahun Naga, kita diingatkan lagi untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kebersamaan keluarga yang dilakukan setiap hari, tidak terbatas pada tradisi reuni keluarga tahunan. Karenanya, produk makanan dan minuman dari Singapura, Yeo's, merilis video berjudul Membawa Kebahagiaan dalam Kebersamaan. 

Video itu berkisah tentang seorang anak laki-laki dalam misi rahasia memberikan kejutan untuk keluarganya dengan tarian Naga saat perayaan makan malam. Yang membuat keluarganya bingung, anak laki-laki tersebut justru menampilkan tarian sebelum waktunya, yaitu saat sang nenek berkunjung di hari yang berbeda. Cerita ini diakhiri dengan kesadaran yang mengharukan bahwa setiap hari ialah kesempatan momen keluarga yang berharga, melampaui batasan perayaan tradisi reuni.

"Harus disadari, keluarga besar memiliki kesibukan masing-masing dan hanya dapat berkumpul saat perayaan tertentu seperti Tahun Baru Imlek. Pertemuan ini kemudian menjadi reuni tahunan. Menyadari hal tersebut, yang perlu kita tekankan ialah kita dapat selalu menjalin kebersamaan dan berupaya untuk menciptakan momen serta menghargai waktu bersama keluarga, bukan hanya saat Tahun Baru Imlek," ujar Ong Yuh Hwang selaku CEO Yeo Hiap Seng dalam keterangan tertulis, Kamis (1/2).

Baca juga : Dekorasi Naga Sambut Tahun Baru Imlek di Malaysia

Video Membawa Kebahagiaan dalam Kebersamaan akan tayang pada platform YouTube, Instagram Yeo's Indonesia @yeos_id, Facebook Yeo's Indonesia @YeosID, dan TikTok.

Tak hanya tayangan video, perusahaan juga akan memeriahkan Imlek tahun ini dengan merilis tiga desain kemasan edisi terbatas tahun Naga yang akan diaplikasikan pada dua varian yaitu Yeo's Cincau dan Yeo's Krisantemum. Kemasan edisi terbatas tersebut menampilkan desain naga, burung phoenix, dan singa, serta ucapan keberuntungan tradisional khas Tahun Baru Imlek. 

"Minuman Yeo's telah lama menjadi favorit pada perayaan Tahun Baru Imlek. Kami berharap dengan hadirnya desain kemasan edisi terbatas ini dapat menjadi katalisator perbincangan antargenerasi mengenai makna budaya Tahun Baru Imlek serta membawa senyum bagi masyarakat Indonesia," tadasnya. (Z-2)

 

Baca juga : Nikmati Chef's Special & Immune Booster Drink di Swiss-Kitchen Resto Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat