visitaaponce.com

Komitmen Penelitian Berkualitas, Universitas BSI Raih Silver Winner

Komitmen Penelitian Berkualitas, Universitas BSI Raih Silver Winner
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) meraih sejumlah penghargaan pada Rakorda perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III 2024.(Dok Universitas BSI)

UNIVERSITAS BSI (Bina Sarana Informatika) meraih sejumlah penghargaan pada rapat koordinasi daerah (Rakorda) perguruan tinggi di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III 2024.

Penghargaan itu antara lain penghargaan silver winner sebagai perguruan tinggi swasta dengan kontribusi penelitian terbaik tahun 2023 pada sub kategori perguruan tinggi swasta bentuk universitas.

Rektor Universitas BSI Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi yang menerima penghargaan menyampaikan prestasi itu merupakan cerminan dedikasi dan komitmen kampus dalam menghasilkan penelitian berkualitas tinggi yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca juga : Uhamka-Sofia University Akan Bangun Pusat Transformasi Bersama

"Universitas BSI selalu berusaha menjadi pusat keunggulan akademis dan teknologi,” ungkap Prof Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Ia juga berharap Universitas BSI dapat meraih penghargaan gold winner pada sub kategori perguruan tinggi swasta dengan kontribusi penelitian terbaik pada masa-masa mendatang.

Rakorda merupakan acara tahunan yang diselenggarakan LLDikti Wilayah III dengan tujuan melakukan koordinasi, sosialisasi, dan penyamaan persepsi terkait rencana pelaksanaan program di lingkup pendidikan tinggi.

Baca juga : Indofood Berikan Dana Riset kepada 70 Mahasiswa Terpilih

Acara ini juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan kepada para pimpinan perguruan tinggi, guru besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III DKI Jakarta. (S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat