visitaaponce.com

BEM PTNU SeNusantara Jalankan Kegiatan Silaturahmi Sosial antar Pengurus BEM

BEM PTNU SeNusantara Jalankan Kegiatan Silaturahmi Sosial antar Pengurus BEM
Dok(Sambut bulan suci Ramadan, BEM PTNU SeNusantara lakukan kegiatan silaturahmi sosial antar pengurus BEM)

MENYAMBUT Bulan Suci Ramadan Presidium Nasional BEM PTNU SeNusantara Wahyu Al Fajri melakukan kegiatan silaturahmi dan berbagi bantuan sosial untuk pengurus BEM di beberapa kampus wilayah naungan BEM PTNU SeNusantara. Agenda ini juga merupakan upaya BEM PTNU SeNusantara untuk mempererat silaturahmi para pengurus BEM yang berada di bawah naungan wilayah BEM PTNU SeNusantara. 

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi Pengurus BEM di berbagai wilayah yang berada di bawah naungan BEM PTNU SeNusantara, sekaligus untuk menyambut Bulan Ramadan yang suci dan penuh berkah ini dengan kebermanfaat dan hal-hal baik agar senantiasa pergerakan kita mendapat Ridho Allah SWT," Ujar Wahyu Al Fajri dalam keteranganya, Senin (4/3). 

Menurut Wahyu, silaturahmi ini akan dilakukan di beberapa kampus dari berbagai wilayah yang berada di naungan BEM PTNU SeNusantara. Pelaksanaan acara ini menggandeng DEMA STIT Sirojul Falah Bogor dan DEMA STAI YAPERI Bogor

Baca juga : UMY Siapkan 5 Ribu Takjil Gratis Selama Ramadan

"Hari ini kita silaturahmi bersama Pengurus DEMA STIT Sirojul Falah dan STAI YAPERI , alhamdulillah pelaksanaan kegiatan di hari pertama lancar dan disambut dengan suka cita oleh para pengurus BEM yang kita datangi untuk silaturahmi,” ujarnya. 

Dirinya berharap kegiatan silaturahmi sosial kali ini bisa semakin mempererat hubungan BEM antar kampus. 

"Harapannya dengan adanya giat ini bisa mempererat silaturahmi sekaligus bisa memberikan manfaat, dan semoga bisa menjadi inspirasi untuk semuanya" Pungkasnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat