visitaaponce.com

Mencari Berkah Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Mencari Berkah Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama
Umroh akbar bareng Pegadaian(Dok. Pegadaian)

Selama lebih dari satu abad, Pegadaian telah berdedikasi dalam melayani kebutuhan masyarakat. Pada peringatan ulang tahun ke-123 Pegadaian dan juga dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian mengadakan Umrah Akbar Pegadaian dengan jadwal keberangkatan pada tanggal 22, 23, dan 24 April 2024.

Pelaksanaan Umrah Akbar Pegadaian ini mengikuti keberhasilan pelaksanaan sebelumnya yang telah terbukti sukses dua tahun lalu. Namun, perbedaan utama dari Umrah Akbar Pegadaian tahun ini adalah pembukaan berbagai titik keberangkatan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan. Terdapat delapan grup keberangkatan dengan tiga jenis paket yang tersedia, yaitu Paket Ajwa, Paket Attin, dan Paket Zaitun, dengan kursi terbatas.

Kepala Unit Usaha Syariah PT Pegadaian Holilur Rohman mengungkapkan bahwa pelaksanaan Umrah Akbar bertujuan untuk memudahkan umat Muslim Indonesia dalam mewujudkan keinginan untuk melaksanakan ibadah umrah dengan lebih praktis dan efisien, melalui layanan produk Pegadaian Syariah Pembiayaan Wisata Religi.

Baca juga : Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

"Dalam momentum Ramadan ini, kami berharap untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kami, karena dalam 123 tahun Pegadaian telah sukses melayani masyarakat dan mengalami transformasi yang signifikan hingga saat ini. Kami sangat berharap bahwa produk Pegadaian Syariah Pembiayaan Wisata Religi dapat membantu masyarakat dalam mewujudkan keinginan mereka untuk melaksanakan ibadah umrah, terutama pada kesempatan Umrah Akbar Pegadaian ini," ujar Holil, Senin (18/3).

Paket Umrah Akbar bisa didapatkan melalui produk Pegadaian Syariah Pembiayaan Wisata Religi dengan skema akad rahn (gadai syariah), dimana nasabah cukup menyerahkan barang jaminan berupa emas perhiasan, emas batangan atau saldo Tabungan Emas Pegadaian Syariah, senilai 25% dari uang pinjaman dengan jangka waktu angsuran mulai dari 12 hingga 36 bulan.

Pendaftaran Umrah Akbar Pegadaian berlangsung hingga 18 Maret 2024 untuk pemberangkatan dari Kota Jakarta, 1 April 2024 untuk pemberangkatan dari Kota Medan, serta tanggal 5 April 2024 untuk Kota Surabaya dan Makassar, selama kuota masih tersedia. Jadi, tunggu apalagi, segera daftar Umrah Akbar Pegadaian di outlet Pegadaian terdekat dan cek paketnya melalui link berikut #.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat