visitaaponce.com

Denny JA Terima Penghargaan Rekor MURI

Denny JA Terima Penghargaan Rekor MURI
Denny JA (kanan)(HO)

LSI Denny JA, yang didirikan Denny JA menerima penghargaan rekor MURI atas ketepatannya dalam hasil pemilihan presiden (Pilpres) di Indonesia. LSI Denny JA menerima penghargaan sebagai konsultan politik pertama di dunia yang memprediksi dengan tepat pemenang pilpres lima kali berturut-turut di satu negara. Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara Talk Show Jayasuprana.

Pada Pilpres 2024, hasil survei yang dilakukan LSI Denny JA telah memprediksi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menjadi pemenang. Survei tersebut sesuai dengan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. "Saya senang menjadi saksi dan ikut membantu kemenangan Prabowo-Gibran," jelas Denny JA.

Dikatakan, Denny JA ada tiga momen krusial yang menentukan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Pertama, percakapan empat mata Denny JA dengan Jokowi di akhir Juli 2023.

Baca juga : Ilmu Pengetahuan Akurat Ungkap Keinginan Rakyat

Kedua, percakapan empat mata Denny JA dengan Prabowo, sekitar September 2023, jauh hari sebelum Mahkamah Konstitusi membolehkan Gibran menjadi wakil presiden. Pada Agustus 2023, LSI Denny JA mempublikasi hasil survei yang menyatakan Prabowo-Gibran akan mengalahkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Dikatakan, Denny, dirinya juga ikut mendukung Prabowo mengambil Gibran sebagai pasangannya. Menurutnya, Gibran dapat membantu Prabowo terpilih sebagi presiden karena berbagai alasan.

Ketiga, momen penting pilpres berlangsung satu putaran. Untuk bisa mewujudkan itu, kubu Prabowo-Gibran harus meningkatkan dukungan dari pemilih wong cilik. "Tiga momen inilah yang akhirnya paling menentukan kemenangan Prabowo dalam satu putaran saja," tegasnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat