visitaaponce.com

Ini Pilihan Koleksi Pakaian Bernuansa Ramadan

Ini Pilihan Koleksi Pakaian Bernuansa Ramadan
Ilustrasi.(Freepik)

GIORDANO berkolaborasi bersama Ria Miranda merilis koleksi eksklusif yang menggabungkan gaya modis dengan nuansa Ramadan. Kolaborasi ini menampilkan serangkaian merchandise yang memberikan sentuhan ringan dan nyaman untuk gaya berpakaian sehari-hari. 

Berfokus pada linen sebagai material utama, koleksi Ramadan kali ini memadukan estetika minimalis Giordano dengan gaya feminin khas Ria Miranda. Tarikan desain yang praktis tetapi menggambarkan keindahan ini, memberikan pilihan sempurna untuk acara-acara istimewa selama Ramadan, seperti berbuka puasa atau perayaan Idul Fitri.

Ornamen pemanis seperti embroidery logo dan logo buckle Ria Miranda tak ketinggalan untuk disematkan. "Kami berharap setiap pakaian dari koleksi ini tidak hanya menjadi bagian gaya sehari-hari, tetapi juga menjadi pengingat akan pentingnya bersyukur dalam setiap momen," papar Ria dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4). 

Koleksi itu mencakup berbagai pilihan untuk pria, wanita, dan anak-anak, mulai dari dress, tunic, hingga kemeja. Aksesori seperti Voal Scarf dan Outer Silk Scarf juga ditampilkan untuk melengkapi setelan yang modis. 

Business Development Manager PT Giordano Indonesia Djulia mengatakan pihaknya berusaha menghadirkan koleksi yang tidak hanya mengikuti tren mode terkini tetapi juga memiliki esensi bulan Ramadan. Kerja sama ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kontinuitas komitmen dari Giordano Indonesia dalam mengapresiasi kekayaan dan talenta lokal yang dimiliki Indonesia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat