visitaaponce.com

RSKB Columbia Asia Pulomas Luncurkan Layanan Unggulan Obgyn

RSKB Columbia Asia Pulomas Luncurkan Layanan Unggulan Obgyn
Layanan ini memberikan dukungan mulai dari perencanaan kehamilan, proses persalinan, hingga perawatan kesehatan perempuan lainnya.(RSKB Columbia Asia Pulomas)

RUMAH Sakit Khusus Bedah (RSKB) Columbia Asia Pulomas meluncurkan layanan unggulan Obgyn (obstetri dan ginekologi) yang memberikan pelayanan berkualitas tinggi sejak 2014.

Layanan ini memberikan dukungan mulai dari perencanaan kehamilan, proses persalinan, hingga perawatan kesehatan perempuan lainnya.

Peluncuran layanan unggulan Obgyn ini bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat tentang teknologi canggih RSKB Columbia Asia Pulomas.

Baca juga : 60 Persen Dokter Spesialis Masih Terkonsentrasi di Pulau Jawa

Termasuk, di antaranya USG 4D dengan kualitas gambar dan teknologi lebih canggih sehingga penegakan diagnosis lebih tajam dan dapat menambahkan layanan printing 3D berupa manekin hasil USG untuk melengkapi kenangan perjalanan pertumbuhan janin di dalam kandungan. 

Layanan unggulan Obgyn itu berada di bawah bimbingan dokter-dokter persalinan seperti dr Nelson Edwin Pratama Sp OG, dr Indriani Sp OG, dr Francesca Ivanna Sp OG, serta tim dokter Obgyn lainnya.

“RSKB Columbia Asia Pulomas berusaha menyajikan sentuhan personal kepada semua pasien agar mereka merasa nyaman layaknya berada di rumah sendiri. Mulai dari ruang operasi hingga masa pemulihan setelah tindakan operasi,” ujar General Manager RSKB Columbia Asia Pulomas drg Gabrielly Zwitveysie Allow, saat peluncuran, di Jakarta, Kamis (4/4). 

Baca juga : Wellcareforyou Hadirkan Akses Mudah ke Layanan Kesehatan Global

Dekorasi ruang rawat inap pasca melahirkan, pemutaran musik favorit selama tindakan medis, dan penyajian makanan sesuai selera juga menjadi bagian komitmen RSKB Columbia Asia Pulomas dalam memberikan pengalaman yang nyaman bagi pasien.

Gabrielly melanjutkan keunggulan tindakan layanan Obgyn RSKB Columbia Asia Pulomas yakni tim dokter dan bidan yang berpengalaman dan terlatih untuk membantu persalinan normal dengan aman dan nyaman.

Kemudian, layanan operasi caesar dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section (ERACS) untuk pemulihan lebih cepat dan minim rasa sakit dengan sentuhan dr Y Rohedi Yosi Asmara Sp An-TI Subsp AR(K) FIPP CIPS.

Baca juga : Layanan Cloud Indonesia.md Berikan Kemudahan Berbagi Pengetahuan Medis Lintas Negara

Selanjutnya, tindakan medis untuk membersihkan jaringan rahim yang abnormal dengan teknik aman dan minim risiko, serta prosedur sterilisasi perempuan untuk mencegah kehamilan dengan teknik minimal invasif.

Kemudian, operasi pengangkatan rahim dengan berbagai pilihan teknik disesuaikan dengan kondisi pasien, penanganan kehamilan di luar rahim dengan tindakan medis yang tepat dan sigap, serta berbagai pilihan metode kontrasepsi yang aman dan efektif dengan konsultasi dan pendampingan dari dokter.

Selanjutnya, pemeriksaan dini untuk mendeteksi kanker serviks secara akurat dan preventif, prosedur diagnostik dan terapeutik untuk melihat bagian dalam rahim dengan kamera mini, dan operasi minimal invasif untuk berbagai kondisi ginekologis dengan tingkat komplikasi rendah.

"Kami berkomitmen memberikan layanan kesehatan perempuan komprehensif dan berkualitas tinggi dengan mengedepankan keselamatan dan kenyamanan pasien. Tim dokter dan bidan kami yang berpengalaman dan terlatih selalu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien,” ungkap CEO RS Columbia Asia Naveen Kumar Mantha. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat