visitaaponce.com

Hyatt Global Month Of Service, Hyatt Place Makassar Gelar Donor Darah Dan Kunjungan Ke Rumah Harapan Indonesia

Hyatt Global Month Of Service, Hyatt Place Makassar Gelar Donor Darah Dan Kunjungan Ke Rumah Harapan Indonesia
Hyatt Place Makassar berpartisipasi dalam Hyatt Global Month of Service dengan mengadakan kegiatan donor darah(HPM GMOS)

DALAM rangka Hyatt Global Month of Service, Hyatt Place Makassar berpartisipasi melalui kegiatan donor darah dan kunjungan ke Rumah Harapan Indonesia.

Hyatt Global Month of Service, merupakan program tahunan yang diadakan secara global serentak oleh semua hotel Hyatt baik di Indonesia maupun luar Indonesia, dimana program ini diadakan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan komunitas.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan, Kamis, 25 April 2024 dihadiri sejumlah staff Hyatt Place Makassar beserta 31 Sudirman Suites, penghuni apartemen, juga sejumlah tamu. 

Baca juga : Hyatt Place Pertama di Indonesia Hadir di Makassar

Acara donor darah perdana hotel Hyatt Place Makassar ini berhasil mengumpulkan total 53 kantong darah dari target di 50 kantong darah. 

Di samping donor darah, para peserta yang hadir juga mendapatkan cek kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat, koleterol, dan fisioterapi ringan yang bekerjasama dengan Telkomedika dan Elvasense.

Selain kegiatan donor darah, Hyatt Place Makassar juga mengadakan kunjungan ke Rumah Harapan Indonesia pada Jumat, 26 April 2024 untuk bersilaturahmi mengenal lebih dekat, menyerahkan donasi, dan juga menghibur anak-anak yang berada di Rumah Harapan Indonesia. 

“Kami berharap melalui kunjungan ini, dapat sedikit meringankan beban dan membantu operasional Rumah Harapan Indonesia dan juga anak-anak merasa terhibur dengan kedatangan  Hyatt Place Makassar.” Kata General Manager, Yanita Supardjan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat