visitaaponce.com

Pemkot Tangsel Lepas Kloter Kedua Calon Jemaah Haji

Pemkot Tangsel Lepas Kloter Kedua Calon Jemaah Haji
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie lepas kloter kedua calon jemaah haji(Dok)

WALI Kota Tangsel Benyamin Davnie melepas kloter kedua Calon Jamaah Haji (CJH) asal Tangsel di Islamic Center Baiturrahman, BSD, kemarin.

CJH ini merupakan kelompok ke-2 yang masuk ke dalam kelompok terbang (kloter) 24 JKG.

Kloter kedua sebanyak 393 calon jamaah haji dengan tenaga pembimbing haji, tenaga pelayanan umum, dan tenaga medis kesehatan haji itu kurang lebih 12 orang.

Baca juga : Pemkot Tangsel Kerahkan Berbagai Upaya Strategis untuk Atasi Sampah 

Benyamin berpesan para CJH melaksanakan seluruh proses tahapan ibadah haji dengan baik, khusyuk dan perbanyaklah berdoa.

Dijadwalkan kloter 24 akan berangkat menggunakan maskapai Garuda pada Rabu hari ini tanggal 22 Mei 2024 pukul 11.40 WIB dan tiba di Jeddah, Arab Saudi pada pukul 17.40 waktu setempat pada 22 Mei 2024.

Rombongan CJH akan didampingi oleh petugas kloter yang terdiri dari 1 orang Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), 1 orang Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), 3 orang Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), 2 orang Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU), serta 3 orang Petugas Haji Daerah (PHD).

Rombongan dalam kloter 24 dijadwalkan pulang dari kota Jeddah pada tanggal 2 Juli 2024 pukul 16.15 waktu setempat menggunakan maskapai Garuda dan diperkirakan tiba di Indonesia pada pukul 06.50 WIB pada tanggal 3 Juli 2024.( Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat