visitaaponce.com

Kenali Diri dengan Smart Report dari Prodia

Kenali Diri dengan Smart Report dari Prodia
Prodia memiliki portal khusus yaitu Smart Report yang menyajikan laporan kesehatan pelanggannya dengan suguhan menarik dan mudah dimengerti.(Dok Prodia)

PRODIA memiliki portal khusus yaitu Smart Report yang menyajikan laporan kesehatan pelanggannya dengan suguhan menarik dan mudah dimengerti. Penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan yang menarik menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan literasi kesehatan dan membantu setiap individu mengenali kondisi tubuhnya. 

Penjelasan yang mudah dipahami oleh orang yang tidak memiliki latar belakang pendidikan kesehatan amat dibutuhkan oleh masyarakat awam. Smart Report didapatkan untuk pemeriksaan panel: ProHealthy Life I, ProHealthy Life II, ProHealthy Life III, dan ProHealthy Life IV. 

Panel ProHealthy Life merupakan serangkaian pemeriksaan yang bertujuan mengevaluasi kualitas kesehatan secara umum melingkupi fungsi organ dan keadaan metabolisme tubuh. Caranya dengan melakukan uji saring terhadap kelainan atau penyakit yang sering dijumpai dan berpotensi membahayakan, seperti kelainan darah, gangguan metabolisme lemak dan gula serta gangguan fungsi hati dan ginjal.

Baca juga : Sistem Ekskresi pada Manusia, Organ-Organ, dan Gangguannya 

Dengan Smart Report, pelanggan dapat membaca deskripsi pemeriksaan, dampak, dan saran kesehatan. Dari hasil pemeriksaan yang didapat, pelanggan dapat mengetahui hasil tersebut dikategorikan sebagai normal atau abnormal (rendah, tinggi) berdasarkan nilai rujukan yang sesuai dengan jenis kelamin dan usia.

Jika hasil pemeriksaan laboratorium Anda berada pada batas nilai rujukan (NR) pemeriksaan, pertahankan gaya hidup sehat Anda. Namun, apabila hasil pemeriksaan laboratorium Anda menunjukkan kondisi di luar nilai rujukan, segera konsultasikan pada tenaga medis untuk menentukan penanganan yang tepat.

Melalui Smart Report, pelanggan tidak perlu mencetak saat berkonsultasi dengan dokter. Hanya dengan menunjukkan hasil online di aplikasi U by Prodia, kenyamanan pelanggan dapat tercapai dengan kemudahan jika ingin melakukan pemeriksaan lanjutan. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat