visitaaponce.com

Dinsos Jakarta Apresiasi Perusahaan yang Selenggarakan Program CSR

Dinsos Jakarta Apresiasi Perusahaan yang Selenggarakan Program CSR
Ilustrasi(Antara)

Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta bersama Forum CSR DKI Jakarta menggelar Padmamitra Award 2024 sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang telah menyelenggarakan program corporate social responsibility (CSR).

"Kami memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang sudah memberdayakan masyarakat melalui program tanggung jawab sosial perusahaan," kata Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Premi Lasari melalui keterangan resmi, Jumat (31/5).

Ketua Forum CSR DKI Jakarta Aldi Imam Wibowo mengatakan pihaknya mengundang semua perusahaan di DKI Jakarta untuk berperan dalam ajang penghargaan dua tahunan itu. Ada tujuh kategori di dalam ajang penghargaan tersebut, mulai dari bidang pendidikan, pemberdayaan ekonomi, kesehatan, infrastruktur, kesejahteraan sosial, kebudayaan dan lingkungan.

Baca juga : Jalankan CSR Inovatif di Pulau Obi, Harita Nickel Raih 2 Penghargaan

"Program CSR yang bisa didaftarkan oleh perusahaan adalah yang sudah dilaksanakan selama dua tahun terakhir," katanya.

Pihaknya menargetkan ajang itu bisa diikuti lebih dari 50 perusahaan yang telah membina warga DKI Jakarta dengan tujuh kategori yang dimaksud.

Padmamitra Award 2024 dibuka pada 31 Mei sampai 30 Juni 2024. Setelah itu tahap penjurian berlangsung selama bulan Agustus-September 2024.

"Untuk penghargaan akan diserahkan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta pada akhir bulan September," katanya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat