visitaaponce.com

Memperingati Global Wellness Day dengan Sesi Yoga dan Skincare Atelier di The Trans Luxury Hotel

Memperingati Global Wellness Day dengan Sesi Yoga dan Skincare Atelier di The Trans Luxury Hotel 
Para peserta perayaan Global Wellness Day di The Trans Luxury Hotel(MI/HO)

GLOBAL Wellness Day, yang diperingati setiap Sabtu pekan pertama bulan Juni setiap tahunnya, bertujuan mendorong peningkatan kesadaran akan pentingnya hidup sehat. Tentunya, ini menjadi momen yang sangat baik bagi kita untuk bisa menerapkan gaya hidup sehat tersebut. 

Tahun ini, The Trans Luxury Hotel berkolaborasi dengan Metro Department Store dan La Mer mempersembahkan berbagai program menarik yang tentunya mengusung gaya hidup sehat.

Diselenggarakan di lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel, acara dimulai dengan Morning Yoga Flow yang dipandu Amanda Tasning. 

Baca juga : Artotel Wanderlust Hadirkan Konser More Than Jazz Art di 4 Kota

Para tamu diajak untuk menyambut hari dengan suasana hati yang tenang dan raga yang sehat. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan menikmati berbagai healthy breakfast yang disiapkan Tim Kulinari, berbagai menu seperti buah-buahan segar, hummus, overnight muesli, chia pudding, assorted pastries, egg benedict, fresh juice dan lainnya tersedia untuk dapat dinikmati.

Program diakhiri dengan sesi skincare atelier dengan para tamu diajak mengenali jenis kulit masing-masing dengan beragam produk natural berkualitas terbaik dari La Mer. 

Perayaan Global Wellness Day kali ini diharapkan mampu mendorong setiap individu untuk terus menyadari pentingnya kesehatan mental dan fisik agar dapat terus berkarya.

Happy Global Wellness Day! Mari kita terus suarakan pentingnya kesehatan demi kesejahteraan semua orang.?? (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat