visitaaponce.com

Budayakan Minum Teh Hijau untuk Ketenangan dan Kesehatan Mental

Budayakan Minum Teh Hijau untuk Ketenangan dan Kesehatan Mental
Ilustrasi(freepik.com )

TEH memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan asam amino L-theanine, khususnya ditemukan dalam teh hijau yang mampu meningkatkan konsentrasi dan memberikan efek relaksasi tanpa menyebabkan kantuk. 

Konsumsi teh tawar secara teratur disertai kebiasaan hidup sehat misalnya tidur cukup dan olahraga teratur, dapat berperan dalam mengurangi gejala umum kecemasan yang menyebabkan stres dan depresi

Shohei Ohtani, atlet bisbol Los Angeles Dodgers asal Jepang  memperkenalkan manfaat teh hijau Jepang ke seluruh dunia termasuk Indonesia, yakni memiliki manfaat dalam menciptakan ketenangan yang baik untuk kesehatan mental.

Baca juga : Punya Khasiat Luar Biasa, Ini 5 Manfaat Sirsak bagi Kesehatan Perempuan

"Setiap hari, ada teh hijau yang merefleksikan semangat dan jiwa saya, selain selalu jadi teman setia saya. Oi Ocha juga kaya akan manfaat dan bila disertai dengan kebiasaan istirahat dan olahraga berimbang, teh hijau dapat menenangkan tubuh dan pikiran. Saya ingin berbagi pengalaman ini ke seluruh orang di dunia," ungkap Shohei Ohtani.

"Mengangkat Shohei Ohtani merupakan langkah “Oi Ocha” dari ITO EN untuk memperkenalkan teh hijau Asia, khususnya Jepang, yang bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu,  di balik citarasanya yang otentik, teh hijau lebih dari sekedar minuman pelepas dahaga, minuman ini juga dapat menenangkan,” jelas Presiden Direktur ITO EN,Ltd., Daisuke Honjo.

PT ITO EN Ultrajaya Wholesale sebagai perusahaan patungan ITO EN di Indonesia turut menyambut baik inisiatif dalam mendorong konsumsi teh tawar untuk semua orang di segala usia, yang dapat menurunkan tingkat hormon stres dan efeknya yang sangat baik bagi kesehatan jangka panjang. 

Mendatang, Shohei Ohtani sedang mempersiapkan inisiatif baru untuk menyebarkan budaya teh Jepang dan lebih jauh berkontribusi memberikan dampak positif melalui gerakan minum teh hijau bersama masyarakat global di seluruh dunia. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat