visitaaponce.com

HKBP Serukan Doa Perdamaian Bagi Rakyat Ukraina

HKBP Serukan Doa Perdamaian Bagi Rakyat Ukraina
(DOK)

EPHORUS Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menyerukan untuk doa perdamaian bagi rakyat Ukraina. 

Ephorus Pdt Dr Robinson Butarbutar mengungkapkan bahwa sejak 23 Februari 2022, melalui berita bisa dilihat penderitaan rakyat Ukraina yang harus bersembunyi di bunker untuk menghindari bom, mengungsi ke negara lain, bahkan menangis karena kehilangan tempat tinggal atau orang yang mereka kasihi.

"Semua perang selalu menimbulkan kerugian, membawa penderitaan dan kematian, dan kali ini bagi anak-anak, perempuan dan laki-laki warga Ukraina," kata Ephorus Pdt Robinson Butarbutar dalam keterangan persnya, Minggu (27/2) 

Untuk itu Huria Kristen Batak Protestan, bersama dengan Dewan Gereja Dunia dan seluruh anggotanya, mengajak semua jemaat untuk berdoa untuk perdamaian bagi rakyat Ukraina.

Mari doakan perubahan hati para pemimpin negara yang berkonflik dan dunia internasional untuk mengambil jalan diplomasi, penghentian perang, dan mencapai perdamaian. Kiranya Allah Sang Kasih menguatkan kita semua menuju jalan damai sejahtera (Luk. 1:78-79)," pungkas Ephorus. (AP/OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat