visitaaponce.com

PM Narendra Modi Tiba di Bali

PM Narendra Modi Tiba di Bali
PM India Narendra Modi saat tiba di Terminal VVIP Bandara Ngurah Rai, Bali, untuk menghadiri KTT G-20, Senin (14/11) malam.(ANTARA/Fikri Yusuf)

PERDANA Menteri India Narendra Modi tiba di Bali, Senin (14/11) malam, untuk menghadiri KTT G-20 Indonesia yang akan berlangsung 15-16 November 2022, di Nusa Dua, Bali.

Berdasarkan tayangan langsung yang disiarkan di media center KTT G-20, di Bali International Convention Centre (BICC), pesawat yang membawa PM Modi mendarat di Bali sekitar pukul 21.55 Waktu Indonesia Tengah (Wita).

PM Modi tampak turun dari pesawat yang ditumpangi pada pukul 22.21 Wita, dan disambut Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Kedatangannya juga turut disambut pasukan jajar kehormatan dan penampilan para penari Bali.


Baca juga: Sekjen PBB dan Direktur IMF Tiba di Bali


India merupakan negara yang akan memegang estafet Presidensi G-20 pada 2023 mendatang.

Indonesia berharap isu-isu yang diangkat dan disepakati dalam KTT G-20 Indonesia dapat terus ditindaklanjuti pada Presidensi G-20 India, termasuk isu-isu mengenai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sebelumnya pada Senin, sejumlah pemimpin negara G-20 juga hadir di Bali untuk menghadiri KTT G-20 Indonesia di Bali, di antaranya Presiden Tiongkok Xi Jinping, Perdana Menteri Italia Georgia Meloni, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Perdana Menteri Australia Anthony Albanese, hingga Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan. (Ant/OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat