visitaaponce.com

Jabat Tangan Pangeran Saudi MBS, Anies Baswedan Sampaikan Ini

Jabat Tangan Pangeran Saudi MBS, Anies Baswedan Sampaikan Ini
Anies Baswedan dan Pangeran MBS.(DOK Instagram.)

PADA Kamis 29 Juni 2023, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS) mengundang para tamu raja untuk makan siang bersama di Istana Mina, Mekah. Jangan kaget, salah satunya ialah calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan. Ada foto Pangeran MBS bersalaman dengan Anies Baswedan.

Sejak 8 Zulhijah, para tamu raja ditempatkan di Mina Hospitality Palace, sekitar 10 menit dari bangunan utama Istana Raja di Mina. Kompleks istana ini ada di sisi barat daya kawasan Mina. Informasi itu disampaikan Anies Baswedan dalam akunnya di Instagram yang juga dimuat oleh saudipressagency.com. 

Apa yang disampaikan Anies saat bertemu dengan MBS? "Saat berjumpa dengan Putra Mahkota Pangeran MBS, kami sampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan untuk bisa berangkat haji atas undangan dari Kerajaan Arab Saudi dan atas pelayanan yang luar biasa selama tinggal di Makkah ini. Kami titipkan salam hormat untuk ayahanda, Raja Salman, semoga beliau diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya," tutur Anies kepada MBS.

Baca juga: Surya Paloh dan Anies Baswedan Berkurban Sapi di ABN

Kepada Pangeran MBS, lanjut Anies, pihaknya menyampaikan juga ucapan selamat dan berharap MBS bisa terus menjalankan tugas dengan baik. "Semoga bisa kembali berkunjung ke Indonesia. Kita ingin makin banyak kerja sama antara Indonesia-Arab Saudi yang makin mengeratkan persaudaraan antarkedua bangsa yang sudah amat panjang," pungkas Anies. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat