visitaaponce.com

Esteh Indonesia Donasi Rp100 Juta untuk Palestina

Esteh Indonesia Donasi Rp100 Juta untuk Palestina
Penyerahan bantuan kemanusiaan melalui Baznas.(DOK IST)

ESTEH Indonesia menyerahkan donasi sebesar Rp100.000.000 kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk mendukung upaya kemanusiaan dan membantu warga Palestina. CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto mengungkapkan, donasi tersebut merupakan komitmen dari pihaknya untuk berbagi kepada saudara-saudara yang tinggal di Palestina. 

"Melalui kerja sama antara Esteh Indonesia dan Baznas, diharapkan dana yang terkumpul akan memberikan bantuan yang signifikan bagi mereka yang membutuhkan di Palestina," kata Haidhar melalui keterangannya, Sabtu (18/11). 

Adapun donasi yang diberikan akan difokuskan pada bantuan kesehatan, pendidikan, dan pemenuhan kebutuhan dasar bagi warga Palestina.

Baca juga:

Baznas Bersama TNI AL Kirim Lagi Bantuan ke Palestina

Imam Masjidil Haram Sheikh Sudais Ajak Umat Islam Bersatu Dukung Palestina

Haidhara mengatakan pihaknya akan selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan amal dan mendukung kesejahteraan bersama. Selain itu, ia berharap bahwa donasi yang diberikan dapat menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam berbagi kepada sesama, khususnya kepada warga Palestina.

Diketahui, akibat agresi Israel di Jalur Gaza, Palestina lebih dari 12.000 warga Palestina di Gaza telah tewas dalam serangan-serangan Israel.

Para korban terdiri dari 5.000 lebih anak-anak dan 3.300 perempuan, sedangkan 30.000 lainnya mengalami luka-luka, menurut keterangan dari kantor media pemerintah Palestina. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat