visitaaponce.com

Kabinet Iran Gelar Rapat Darurat Usai Kecelakaan Helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi

Kabinet Iran Gelar Rapat Darurat Usai Kecelakaan Helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi
Setelah kecelakaan helikopter yang melibatkan Presiden Iran Ebrahim Raisi, kabinet Iran mengadakan sesi darurat(IRNA)

KABINET Iran mengadakan sesi darurat, Minggu (19/5), untuk menangani dampak kecelakaan helikopter di barat laut negara tersebut yang melibatkan Presiden Ebrahim Raisi dan anggota senior pemerintahnya.

Wakil Presiden Mohammad Mokhber memimpin sesi tersebut yang bertujuan untuk memobilisasi semua potensi dan kapasitas pemerintah untuk menemukan helikopter Raisi dan rombongannya di wilayah utara provinsi East Azarbaijan Iran.

Mokhber memerintahkan Menteri Kesehatan Bahram Einollahi dan wakil presiden untuk urusan eksekutif Mohsen Mansouri untuk melakukan perjalanan ke wilayah di mana helikopter diyakini jatuh untuk mengawasi operasi pencarian dan penyelamatan di area tersebut.

Pada hari Minggu sebelumnya, Presiden Raisi sedang kembali dari sebuah upacara untuk membuka bendungan di perbatasan Iran dengan Republik Azerbaijan, ketika helikopternya jatuh saat mendarat di wilayah Varzaqan.

Puluhan tim telah dikirim ke wilayah tersebut untuk menemukan lokasi kecelakaan. Operasi pencarian masih berlangsung, tetapi para pejabat mengatakan kondisi cuaca buruk menghambat upaya tersebut. (IRNA/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat