visitaaponce.com

Sekretaris Jenderal PBB António Guterres Khawatir atas Kecelakaan Helikopter Presiden Iran

Sekretaris Jenderal PBB António Guterres Khawatir atas Kecelakaan Helikopter Presiden Iran
Sekjen PBB António Guterres mengungkapkan kekhawatiran terhadap laporan kecelakaan helikopter yang melibatkan Presiden Iran Ebrahim Raisi da(UN)

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) António Guterres telah menyatakan kekhawatiran tentang laporan kecelakaan helikopter yang melibatkan Presiden Iran Ebrahim Raisi dan rombongannya.

Jurubicara kantor Guterres, Stéphane Dujarric, mengatakan kepala PBB tersebut mengikuti laporan tentang insiden tersebut dengan kekhawatiran.

“Sekretaris Jenderal mengikuti laporan tentang insiden pesawat Presiden Iran Raisi dengan kekhawatiran. Dia berharap untuk keselamatan Presiden dan rombongannya,” kata Dujarric, Minggu (19/5).

Pada Minggu, Presiden Raisi sedang kembali dari sebuah upacara untuk membuka bendungan di perbatasan Iran dengan Republik Azerbaijan, ketika helikopternya jatuh saat mendarat di wilayah Varzaqan.

Puluhan tim telah dikirim ke wilayah tersebut untuk menemukan lokasi kecelakaan. Operasi pencarian masih berlangsung, tetapi para pejabat mengatakan kondisi cuaca buruk menghambat upaya tersebut. (IRNA/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat