visitaaponce.com

Iran dan Mesir Berkomitmen Lanjutkan Penguatan Hubungan

Iran dan Mesir Berkomitmen Lanjutkan Penguatan Hubungan
Menlu Iran yang bertindak, Ali Bagheri Kani, menyatakan kebijakan untuk memperkuat hubungan dengan Mesir dan negara-negara Islam lainnya(Tasnim)

MENTERI Luar Negeri Iran yang bertindak sebagai Ali Bagheri Kani mengatakan agenda kebijakan yang diadopsi Presiden Iran  Ebrahim Raisi yang telah meninggal dan menteri luar negerinya yang mengejar penguatan hubungan dengan Mesir dan negara-negara Islam utama lainnya akan berlanjut.

Bagheri Kani mengungkapkan hal tersebut pada Rabu selama pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Mesir Sameh Shoukry yang berada di Tehran untuk menghadiri upacara penghormatan kepada presiden martir Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amirabdollahian.

Menteri luar negeri Iran yang bertindak dan diplomat puncak Mesir membahas hubungan antara negara mereka, dengan keduanya menekankan perlunya melanjutkan negosiasi antara Amirabdollahian dan Shoukry mengenai hubungan bilateral dan isu regional.

Sameh Shoukry adalah salah satu dari puluhan diplomat asing yang mengunjungi Tehran pada hari Rabu untuk memberikan penghormatan kepada Raisi dan rombongannya yang kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan helikopter di barat laut Iran akhir pekan lalu. (IRNA/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat