visitaaponce.com

Mengukir Momen Bulan Suci Ramadan 2024 di éL Hotel Bandung

Mengukir Momen Bulan Suci Ramadan 2024 di éL Hotel Bandung
Salah satu muta buka puasa yang dihadirkan éL Hotel Bandung saat Ramadan tahun ini.(DOK ÉL HOTEL BANDUNG)

RAMADAN merupakan bulan spesial yang dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Pasalnya, bulan suci ini menjadi kesempatan untuk berbuat kebaikan dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama. Di sisi lain, bulan suci juga spesial karena dapat menjadi salah satu momentum untuk mengukir berbagai momen sederhana nan indah bersama orang tercinta. 

Menyambut bulan suci Ramadan, salah satu penginapan di Kota Kembang, yakni éL Hotel Bandung mengadakan paket buka puasa dengan mengusung tema Semarak Ramadan, sesuai dengan temanya tahun ini akan banyak terdapat berbagai menu paket buka puasa buffet yang terdiri dari 6 rotasi. Masing-masing rotasi tersebut terdiri dari soup corner, stall corner, Arabic corner/Middle East corner, angkringan corner, main course corner, western corner, crackers & sauce corner, snack corner, beverage corner, dan dessert & salad corner. 

Soup corner menawarkan berbagai menu sup seperti chicken cream soup, tom yum soup, mushroom soup, dan menu lainnya. Di stall corner, pengunjung bisa mendapatkan berbagai menu makanan berat nonnasi seperti baso tahu, batagor, dimsum, dan menu lainnya yang ditawarkan sesuai dengan rotasi.

Baca juga : Hanya Rp175.000/Nett/Orang Dapat Nikmati Sajian Berbuka Asia Timur Tengah di Hotel Salak The Heritage Bogor

Untuk Arabic corner dan Middle east corner, terdapat beberapa menu seperti Rij Kabsah, Dakus, dan lainnya. Menu keduanya hampir mirip hanya saja terdapat sedikit perbedaan menu yang ditawarkan. Bagi pecinta sate, dapat mengunjungi angkringan corner yang menawarkan berbagai menu sate.

Lalu main corse corner. Di sana tersedia berbagai menu yang didominasi oleh makanan khas Indonesia, seperti ayam goreng, ikan bumbu rica, dan menu lainnya. Menyantap makanan tanpa kerupuk dan sambal rasanya kurang lengkap, pengunjung dapat mengunjungi crackers & sauce corner untuk memperolehnya.

Jika ingin menyantap makanan berat khas barat, Western corner menyajikan berbagai menu seperti pizza, mash potato, dan spaghetty aglio. Snack corner juga siap menjadi pilihan, di sini terdapat gorengan, kurma, dan seblak. Di beverage corner, dapat dipilih minuman favorit mulai dari kopi dan teh, air mineral, hingga jus.

Baca juga : Nikmati Suasana Nostalgia Ramdan di Vega Hotel Gading Serpong

Terakhir, dessert & salad corner siap melengkapi momen berbuka puasa. Di sini terdapat slice fresh fruit, salad bar, pudding, kue, dan menu lainnya. Itu dia beberapa menu yang terdapat di berbagai corner di Semarak Ramadan éL Hotel Bandung.

Kemudian dalam rangka Ramadan, éL Hotel Bandung juga memiliki paket spesial. Paket ini terdiri dari paket kamar dan buka puasa. Melalui paket ini, bisa didapat kamar, buka puasa atau makan malam, sarapan atau sahur, dan Ta’jil untuk 2 orang. Paket ini berlaku dari 10 Maret hingga 9 April 2024. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa menghubungi nomor 022 423 2286 atau 0812 1222 2024. Bisa juga mengunjungi Instagram dan Facebook berikut di akun elhotelbandung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat