visitaaponce.com

Viral Video CCTV Intip Pelanggan, Starbucks Kami Investigasi

Viral Video CCTV Intip Pelanggan, Starbucks: Kami Investigasi
Logo Starbucks(Antara)

PT Sari Coffee Indonesia atau Starbucks Indonesia masih menyelidiki dan menginvestigasi video karyawan yang tengah mengintip pengunjung melalui CCTV.

"Kami masih terus menginvestigasi kasus ini," ujar Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia Andrea Siahaan, Kamis (2/7).

Media sosial Twitter ramai membicarakan kelakuan seorang yang diduga bekerja di kedai kopi Starbucks dan dua rekannya sedang mengamati pengunjung melalui video CCTV. Dalam video tersebut, pegawai yang memerhatikan layar mengarahkan kamera CCTV ke bagian kaki seorang pengunjung yang sedang duduk dan berlanjut ke bagian dada.

Baca juga : Pelecehan Seksual di Bus Transjakarta, Pelaku Patut Diblokir

Video yang beredar tersebut langsung viral di Twitter dan mendapat banyak hujatan dari warganet karena dianggap sebagai bentuk pelecehan seksual.

 

Baca juga : Moeldoko: Tidak ada kedekatan Presiden dan Ponpes Mas Bechi

Melalui akun resmi Twitter @SbuxIndonesia, Starbucks Indonesia menyatakan permohonan maaf dan akan segera melakukan investigasi.

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," tulis pernyataan Starbucks. (Ant/X-15)

Baca juga : Glorifikasi Bebasnya Saipul Jamil Cermin Hilangnya Empati dan Nurani

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Henri Siagian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat