visitaaponce.com

Ne-Yo Heran dengan Orang Tua yang Ubah Identitas Gender Anak

Ne-Yo Heran dengan Orang Tua yang Ubah Identitas Gender Anak
Ne-Yo(AFP)

Musisi asal Amerika Serikat Ne-Yo merasa kesal soal adanya anak yang menjadi trasngender. Ia mengaku tidak ada masalah dengan kaum LGBT, namun ketika itu sudah menyangkut anak, menurutnya itu adalah hal yang tidak benar.

"Aku tidak masalah dengan LGBT. Aku tidak punya masalah dengan siapapun, kalian bisa melakukan apa saja yang kalian suka," kata dia.

Ia merasa heran bagaimana bisa orang tua memperbolehkan anak merea menjadi transgender.

Baca juga: Beyoncé Pilih Tak Sebut Nama Lizzo dalam Lagunya karena Skandal Barunya

"Aku rasa orang tua lupa peran mereka. Ketika anak laki-laki kecilmu datang kepadamu dan bilang, ayah aku ingin menjadi perempuan, dan kamu akan membiarkan itu terjadi? Dia baru lima tahun," ucap Ne-Yo.

"Apakah sebuah keptusan yang bagus membiarkan anak umur lima tahun, enam tahun atau 12 tahun membuat keputusan sebesar itu untuk hidupnya? Aku benar-benar tidak habis pikir," imbuh dia.

Baca juga: Jessie J Berbagi Kisah Sulitnya Menyusui Buah Hati

Pelantun Miss Independent itu mengatakan hal yang paling masuk akal adalah membiarkan anak tumbuh sebagaimana mestinya sampai ia benar-benar bisa menimbang keputusannya sendiri saat dewasa.

"Ketika anak laki-lakimu bilang ingin menjadi perempuan, tanyalah kepadanya, apa itu perempuan? Apa yang akan kamu lakukan. Mungkin dia akan menjawab ingin bermain boneka. Ya sudah, jadilah laki-laki yang bermain boneka. Atau, dia ingin mengenakan pakaian merah muda. Keren, pakailah warna pink, tapi kamu adalah laki-laki yang mengenakan pink," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat