visitaaponce.com

Ada Proyek MRT JPO BI akan Dibongkar

Ada Proyek MRT JPO BI akan Dibongkar
JPO Bank Indonesia yang akan dibongkar.(MI/ROMMY PUJIANTO)

KEPALA Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Nadia Diposanjoyo, dalam keterangan pers kemarin, mengatakan mulai 4-20 September akan dilakukan pembongkaran jembatan penyeberangan orang (JPO) Bank Indonesia (BI). Hal itu dilakukan menyusul adanya pembangunan proyek Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) Fase II koridor Bundaran HI – Stasiun Kota.

Adapun proses pembongkaran JPO ini akan dilakukan PT MRT Jakarta secara bertahap. Hal ini agar tidak mengganggu masyarakat yang melintas di sekitar lokasi maupun pelanggan yang ingin menggunakan layanan Trans-Jakatrta di Halte Bank Indonesia.

Selanjutnya, dalam waktu dekat rencananya akan dibangun 2 (dua) halte temporary (sementara) untuk pelanggan yang biasa beraktivitas menggunakan Halte BI. Kedua halte sementara ini akan dikerjakan juga oleh MRT Jakarta dan akan berada di depan Bank Indonesia untuk arah Kota dan di depan Bank Mandiri 10 untuk arah Blok M.

Setelah Halte sementara selesai dibangun, semua pelanggan yang biasa menggunakan fasilitas halte Bank Indonesia akan dipindah ke halte sementara hingga proses pembangunan MRT Jakarta Fase II rampung. (Hld/J-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat