visitaaponce.com

Satpol PP Gelar Operasi Ranjau Paku di Matraman

Satpol PP Gelar Operasi Ranjau Paku di Matraman
Ilustrasi paku-paku yang berhasil dikumpulkan saat pembersihan ranjau paku di di Jalan MT Haryono, Sabtu (17/7/2021) dini hari.(MI/VICKY GUSTIAWAN)

SATUAN Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Matraman menggelar operasi ranjau paku di sepanjang jalan Pramuka Raya, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (14/10).

Kepala Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Utara, Bowo Hendarto mengatakan operasi sapu ranjau paku itu melibatkan puluhan personel gabungan dari Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Selatan dan Satpol PP Kelurahan Kayu Manis. Puluhan personel itu menggunakan besi magnet untuk mengangkat ranjau paku yang bertebaran di jalan.

"Kami menjalani atensi dari pimpinan di wilayah Kecamatan Matraman untuk sapu bersih ranjau di jalanan," kata Bowo, di lokasi, Kamis (14/10).

Bowo mengatakan pihaknya menggelar operasi sapu ranjau paku ini untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas.

"Kami melakukam sapu bersih ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, kare a kita peduli kepada pengendara," katanya.

Kegiatan sapu ranjau paku ini akan dilakukan setiap hari agar masyarakat tidak resah dengan pelaku penyebar paku dan potongan besi payung. Selain di Pramuka Raya, Satpol PP juga melakukan operasi sapu bersih ranjau di Matraman Raya, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Ia berharap, para pengendara dapat nyaman dan selamat setelah dilakukan kegiatan sapu bersih ranjau paku di wilayah Matraman.(Faj/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat