visitaaponce.com

Delapan Remaja di Jakbar Diamankan Saat Hendak Tawuran

Delapan Remaja di Jakbar Diamankan Saat Hendak Tawuran
Ilustrasi aksi tawuran.(Ilustrasi)

TIM Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Barat mengamankan delapan remaja yang akan melakukan tawuran pada Minggu (13/3) dini hari WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyanto mengatakan awalnya tim Patroli Perintis Presisi menerima laporan dari warga mengenai adanya sekelompok remaja yang akan melakukan tawuran di Jalan Tubagus Angke, depan Hotel ATT Jakarta Barat. Tim lalu bergerak ke lokasi dan mengamankan 8 remaja di dua lokasi berbeda.

"Lokasi pertama bertempat di Jalan Tubagus Angke Jakarta Barat berhasil mengamankan 6 orang remaja. Untuk lokasi kedua di kawasan TL Cengkareng mengamankan 2 orang remaja," kata Slamet, melalui keterangannya, Minggu (13/3).

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus TransJakarta di Jakpus

Slamet mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti dari tangan remaja tersebut berupa 1 unit sepeda motor, 6 buah senjata tajam jenis celurit, 1 buah stik golf, dan 5 unit ponsel.

Slamet mengatakan pelaku dan barang bukti yang diamankan dibawa ke Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih lanjut, Slamet mengatakan tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Barat terus melaksanakan giat patroli dalam rangka mencegah kejahatan jalanan serta patroli dialogis untuk menampung aspirasi masyarakat. (Faj/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat