visitaaponce.com

Big Bang Jakarta 2022 Jadi Destinasi Liburan Lebaran Warga Jakarta

Big Bang Jakarta 2022 Jadi Destinasi Liburan Lebaran Warga Jakarta
Festival Big Bang Jakarta 2022(MI/ HO)

PENYELENGGARAAN Festival Big Bang Jakarta 2022 edisi ramadan masih berlangsung dengan kondusif sejak 22 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Antusias yang luar biasa dari para pengunjung terlihat dari jumlah total tiket masuk terjual yang telah mencapai lebih dari 100.000 selama 8 hari pertama penyelenggaraannya.

Direktur Operasional Epoindo Jaya Novry Ad Hetharia mengatakan, acara yang mengusung tema Festival Ramadan ini masih terus berlangsung hingga 8 Mei 2022. dengan pelbagai program menarik yang menghibur para pengunjung. Di antaranya Ramadan Sale up to 80%, Festival Kuliner, Parade Ramadan, Garden Music, Flash Sale, Festival Durian, Ngabuburit dan tentunya Konser Musik yang menghadirkan musisi-musisi Tanah Air.

Setelah membuat heboh para penonton dengan penampilan Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast dan Hindia, panggung utama Big Bang Jakarta masih akan menghadirkan Pamungkas, Diskoria, Juicy Luicy, Danilla, Jason Ranti, Denny Caknan, Kunto Aji, Tipe-X serta penampilan kedua Fiersa Besari. 

"Pesta kembang api pada tanggal 1 Mei juga akan turut meramaikan suasana lebaran para pengunjung. Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 masih berjalan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku," ujar Novry.

Protokol kesehatan, jelas Novry, meliputi kewajiban melakukan scan Peduli Lindungi, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di area pameran dan konser musik. (OL-8)

 

 

 

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat