visitaaponce.com

Mobil Tabrak Dua Sepeda Motor di Jalan Sudirman

Mobil Tabrak Dua Sepeda Motor di Jalan Sudirman
Ilustrasi.(DOK MI.)

PENGEMUDI mobil Toyota Innova menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya arah selatan di depan Graha CIMB Niaga, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/6) dini hari WIB. Mobil bernomor polisi B 2740 TYM dikemudikan oleh pria berinisial AJW menabrak dua pengendara sepeda motor yang dikendarai AS dan FFDH.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jamal Alam mengatakan kejadian bermula saat mobil yang dikendarai AJW melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Jenderal Sudirman. Setibanya di depan gedung Graha CIMB Niaga, tiba-tiba mobil yang dikemudikan hilang kendali dan menabrak dua sepeda motor.

"Mobil menabrak motor Vario bernopol B 6964 VPI yang dikendarai AS. Saat kejadian, AS melaju searah di depan sebelah kiri," kata Jamal melalui keterangannya, Minggu (5/6).

Baca juga: Anies: Saat Ragu dan Cela Terus Disandangkan, Biarlah Kerja Bisa Membuktikan

Selanjutnya, mobil menabrak FFDH yang tengah memarkirkan sepeda motornya di atas trotoar dekat lokasi kejadian. Mobil juga menabrak pembatas jalur sepeda. Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

"AS mengalami luka di bagian wajah lecet, tangan kanan kiri lecet, dan lutut sebelah kanan lecet. FFDH mengalami luka di bagian tangan kiri lecet dan lutut kanan kiri lecet," ujar Jamal.

Jamal mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab pasti kecelakaan mobil yang menabrak pengendara motor tersebut. Mobil dan dua sepeda motor yang ditabrak disita sebagai barang bukti. "Penyebab kecelakaan masih proses penyelidikan," ucapnya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat