visitaaponce.com

Korlantas Gelar Baksos ke Panti Asuhan Kasih Imanuel Jakarta Utara

Korlantas Gelar Baksos ke Panti Asuhan Kasih Imanuel Jakarta Utara
Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait saat baksos di Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasi(dok.Korlantas)

KORPS Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan paket sembako ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel, di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (01/10/22). Korlantas mendorong pemulihan ekonomi masyarakat.

"Bantuan ini dilakukan Korlantas Polri guna membantu memulihkan ekonomi masyarakat terdampak, salah satunya di Yayasan Kasih Imanuel ini. Semoga berkenan," ujar Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait di lokasi.

Cornelis menjelaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Korlantas Polri terhadap masyarakat. Di samping itu, pembagian sembako juga dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

Hotman berharap, sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi anak asuh dan lansia binaan Yayasan Kasih Imanuel. Hotman pun berharap, Korlantas Polri terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

"Kami mohon restu Polantas di usia ke-67 ini semoga terus memperbaiki diri dalam pelayanan dan performa kerja ke depannya," tuturnya.

Pemberian sembako dilakukan secara simbolis oleh Hotman dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Veronica Siswanti Backer.

Veronica pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korlantas yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako. Dia berharap, Korlantas Polri semakin maju dan terus menjadi pengayom masyarakat terbaik.

Sebelumnya, Korlantas Polri juga telah memagikan sembako ke tukang becak, supir bajaj, supir angkot, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya. Sebanyak total 107.200 paket sembako dibagikan Korlantas melalui jajaran Polda se-Indonesia. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat