visitaaponce.com

Polisi akan Periksa Tim Kreatif Baim-Paula Soal Prank KDRT

Polisi akan Periksa Tim Kreatif Baim-Paula Soal Prank KDRT
Baim Wong bersama sang istri, Paula Verhoeven.(Dok. akun IG @paula_verhoeven)

PIHAK kepolisian akan memeriksa tim kreatif Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait kasus konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Hal itu diungkapkan Kasie Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Adapun tim kreatif Baim-Paula akan diperiksa, karena mengetahui dan mengikuti hingga konten tersebut tayang di YouTube.

"Timnya dia juga akan diperiksa. Kan mereka ikut," ujar Nurma saat dihubungi, Sabtu (8/10).

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Dinilai tidak Etis

Namun, Nurma tidak menjelaskan lebih detail terkait jumlah tim kreatif yang akan diperiksa. Pihaknya akan meminta keterangan bagian dari tim yang mengikuti pembuatan konten dari awal hingga akhir.

"Yang jelas tidak semua diperiksa. Di situ ada yang ikut dari awal sampai akhir," imbuhnya.

Sebelumnya, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, menghadiri agenda pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus konten prank KDRT di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (7/10) kemarin.

Baim mengklaim konten prank tersebut untuk mengetahui respons petugas kepolisian saat melaporkan kasus KDRT. "Saya mau tahu reaksi kepolisian itu seperti apa. Kalau Paula itu yang melaporkan ke konteks, yang kadang-kadang kita pun salah," jelas Baim.

Baca juga: Polisi Sebut Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher

Diketahui, petugas kepolisian yang ditemui Paula saat melapor laporan palsu tersebut, justru memberikan jawaban bijaksana. Bahkan, sang polisi tidak menjadikan bahan viral ketika Paula melapor. 

"Malah dia bilang, lebih baik didamaikan, takut menjadi viral," ujar Baim menirukan perkataan petugas kepolisian tersebut.

Menurutnya, rrespon polisi tersebut positif dan dirinya meminta untuk didokumentasikan. "Saya minta dokumentasi, supaya masyarakat melihat ini loh kepolisian bagus seperti ini. Ini saya beneran, demi Allah," klaimnya.(OL-11)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat