visitaaponce.com

Sambut Libur Akhir Tahun, Irresistible Bazaar Hadir di Lippo Mall Kemang

Sambut Libur Akhir Tahun, Irresistible Bazaar Hadir di Lippo Mall Kemang
Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Marisa Tumbuan (paling kiri), bersama beberapa pelaku bisnis preloved branded items.(Ist)

MENYAMBUT libur akhir tahun, The Biggest Preloved Branded Bazaar, Irresistible Bazaar,  hadir di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta selama lima hari berturut-turut, mulai tanggal 30 November hingga 4 Desember 2022.

Penyelenggaraan Bazaar ke-28 kalinya ini, dilaksanakan di lokasi yang lebih luas, dengan menghadirkan 110 tenant branded item, luxury watch, sneakers, streetwear, accesories hingga local brand yang akan membawa lebih dari 1000 koleksi untuk memenuhi kebutuhan gaya liburan akhir tahun para pecinta fashion branded.

Momen liburan akhir tahun biasanya dimanfaatkan masyarakat yang menyukai fashion, untuk terlihat spesial dan berbeda.

Padu padan busana dan penampilan menjadi salah satu yang perlu diperhatikan saat merayakan momen liburan akhir tahun.

Irresistible Bazaar memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan bazaar akhir tahun untuk para pecinta fashion mencari barang incaran favoritnya di sini.

“Ini kan udah masuk era new normal, beberapa negara juga sudah membuka peluang bagi  turis untuk berlibur di negaranya," kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, dalam keterangan, Senin (21/11).

Baca juga: Irresistible Bazaar ke-24 Kembali Digelar Secara Offline di Jakarta

"Nah, Irress Bazaar hadir, untuk dukung tampilan kamu saat liburan akhir tahun. Semua lengkap di sini, one stop shopping pokoknya, barang untuk wanita dan  pria mulai dari tas, sepatu, baju, make up, aksesories semua ada di sini," tuturnya.

"Jadi kamu bisa belanja bareng keluarga di satu tempat dengan banyak pilihan tenant tentunya,” ucap Marisa.

Kegiatan liburan menjadi salah satu gaya hidup masyarakat, dan tentunya saat liburan akan lebih nyaman dan menyenangkan jika kita terlihat stylist, untuk itu tidak ada salahnya memberikan penghargaan untuk diri sendiri dengan membeli barang favorit untuk mendukung tampilan saat liburan.

Irres Bazeer ke-28 akan membawa sekitar 1000 koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dll).

Selain tas, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan, streetwear, aksesories luxury watch hingga brand lokal.

Irresistible Bazaar menjamin semua branded item yang ada di Irress Bazaar merupakan preloved branded yang berkualitas dan terjamin keasliannya, sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

"Prokes ketat akan terus dijalankan sesuai anjuran pemerintah selama bazaar berlangsung," ujar Marisa. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat