visitaaponce.com

Turunkan AngkaGizi Buruk, Bank Lestari Jakarta Gelar Kegiatan Lestari For Kids

Turunkan Angka Gizi Buruk, Bank Lestari Jakarta Gelar Kegiatan Lestari For Kids
Program Lestari For Kids dari Bank Lestari Jakarta (BPR) memberi bantuan beras untuk anak-anak panti asuhan yang ada di wilayah Jakarta.(Ist)

TINGKAT gizi buruk di Indonesia pun masih tinggi yaitu sebesar 24,4% atau di atas ambang batas WHO yaitu 20%.

Tingginya tingkat gizi buruk inilah yang mendorong Bank Lestari Jakarta (BPR) memberikan bantuan beras kepada anak-anak panti asuhan yang ada di wilayah Jakarta untuk menurunkan angka gizi buruk. Pembagian dukungan beras ini dilakukan baru-baru ini.

Pemberian bantuan beras ini merupakan program Lestari For Kids yang rutin dilakukan oleh Bank Lestari Jakarta (BPR).

Baca juga : Turunkan Gizi Buruk, Bank Lestari Jakarta (BPR) Adakan Kegiatan Lestari For Kids

Hal ini pun sejalan dengan misi #MakeAnImpact yang diusung oleh Bank Lestari Jakarta (BPR) untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar khususnya para anak-anak yang berada di panti asuhan. 

Bantuan beras yang diberikan sebanyak 100 kg dan dibagikan kepada dua panti asuhan binaan Bank Lestari Jakarta (BPR) yaitu Panti Yatim Indonesia Graha Raya Bintaro serta Pondok Yatim & Dhuafa.

Hary Karisma selaku Direktur Utama Bank Lestari Jakarta (BPR) mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Bank Lestari Jakarta (BPR) untuk menurunkan angka gizi buruk khususnya yang ada di wilayah Jakarta. Ia pun mengharapkan bantuan ini dapat memberi manfaat yang besar untuk anak-anak. 

"Seperti yang kita tahu, gizi adalah hal yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak. Itulah yang mendorong kami dari Bank Lestari Jakarta (BPR) untuk memberikan bantuan beras kepada anak-anak yang membutuhkan," jelasnya dalam keterangan, Senin (28/11).

"Meskipun bantuannya kecil, tapi kami berharap supaya anak-anak yang ada di panti asuhan bisa tumbuh dengan sehat dan semangat belajar untuk meraih mimpi-mimpinya," tutup Hary. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat