visitaaponce.com

Polisi Masih Buru Pria Siram Istri dan Anak dengan Air Keras

Polisi Masih Buru Pria Siram Istri dan Anak dengan Air Keras
Ilustrasi(DOK.MI)

SUNGGUH kejam apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama Rizal alias Ahmad. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang urut itu tega menyiram istri berinisial SS dan anaknya yang baru berusia satu tahun berinisial KM dengan air keras. Perbuatannya diduga karena pelaku cemburu.

Kapolsek Cengkareng Komisaris Ardhie Demastyo menjelaskan kejadian tersebut terjadi di rumah Rizal di Kapuk Rawa Gabus, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/12) siang.

Ardhie mengatakan pelaku tega melakukan perbuatan kejinya karena dipicu api cemburu. Pelaku cemburu istrinya menjalin hubungan dengan pria lain.

"Motifnya karena dilatarbelakangi cemburu. Pelaku cemburu terhadap istrinya SS dan menuduh kalau istrinya memiliki pria idaman lain," kata Ardhie saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Selasa (27/12).


Baca juga: Biadab, Suami Siram Istri dan Anak dengan Air Keras


Setelah menyiram air keras, pelaku lalu melarikan diri dengan ojek online. Tetangga korban kemudian membawa korban ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, nyawa kedua korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Untuk ibu kena bagian muka dan tangan sebelah kiri. Anaknya yang 1 tahun kena di bagian dada sebelah kanan. Sempat dirawat, hingga akhirnya anaknya meninggal sebelum magrib. Ibunya meninggal sekitar setengah 9 malam," kata Ardhie.

Ardhie mengatakan kepolisian masih mengejar pelaku dan kasus tersebut akan dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Kasus tersebut akan kami segera limpahkan ke unit PPA Sat reskrim Polres Metro Jakarta Barat," ucapnya. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat