visitaaponce.com

Tega, Ibu Muda di Jaktim Cekik Anak 2 Tahun hingga Tewas

Tega, Ibu Muda di Jaktim Cekik Anak 2 Tahun hingga Tewas
Ilustrasi(DOK.MI)

SEORANG perempuan berinisial NK, 20, tega menganiaya anaknya sendiri, NA, yang baru berusia dua tahun di Duren Sawit, Jakarta Timur. NK mencekik balita tersebut hingga meninggal dunia.

Kapolsek Cakung Kom Syarifah Chaira menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada pertengahan Januari 2023 lalu. Kejadian berawal saat pelaku yang kesal melihat korban menangis.

Pelaku kemudian menendang korban hingga terjatuh membuat tangan korban terpelintir dan kepala terbentur. Pelaku membawa korban ke tukang urut. Lalu, korban diurut dan diperban.

Beberapa hari berselang, korban kembali rewel. Pelaku membawa korban ke puskesmas. Petugas puskesmas kemudian mengobati korban. Pihak puskesmas menyarankan korban dirujuk ke rumah sakit.


Baca juga: Polda Metro Jamin Proses Kasus Dugaan Penipuan Ketua IDI Tangsel


Namun, pelaku kembali ke rumah. Setibanya di rumah, korban menangis. Pelaku yang kesal lalu mencekik korban.

"(Pelaku) bingung panik dan kesal, mencekik leher korban menggunakan tangan kiri dan posisi korban telentang di kasur," kata Syarifah, melalui keterangannya, Rabu (25/1).

Beberapa menit kemudian, pelaku melihat korban diam dan kaku, serta tangannya dingin. Pelaku kemudian menelepon ibunya, W.

Pelaku memberi tahu ibunya bahwa korban meninggal dunia karena kecelakaan di Lebak Bulus. Jasad korban kemudian dibawa naik angkot.

Namun, kebohongan pelaku akhirnya terungkap saat warga sekitar hendak memandikan jasad korban melihat banyak bekas luka.

Warga lalu melaporkan kejadian ini ke polisi pada Selasa (24/1). Di kantor polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Sedangkan jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. (OL-16)
      
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat