visitaaponce.com

Presiden Jokowi dan Keluarga Sukai Menu di Restoran Umaqita

Presiden Jokowi dan Keluarga Sukai Menu di Restoran Umaqita
Presiden Jokowi mampir dan menikmati menu di restoran Umaqita yang berada di area Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.(Ist)

AREA Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, kini merupakan salah satu pilihan lokasi untuk berwisata kuliner karena diapit oleh tempat wisata Cove Island dan Pantjoran PIK.

Umaqita hadir sebagai salah satu restoran dengan masakan Indonesia yang berbahan baku halal di area Golf Island, PIK dan menjadi tempat makan favorit keluarga.

Umaqita dikenal sebagai restoran dengan masakan Indonesia khas Bali karena Umaqita menyajikan bebek betutu spesial, aneka nasi campur dan sate lilit ayam yang favorit bagi pelanggan.

Baca juga : Uncle Ben’s 23 Resto & Bar, Tempat Nongkrong Pas untuk Komuntas Biker

Tidak hanya aneka nasi campur, Umaqita juga menyuguhkan menu aneka sayur, daging, dan seafood.

Cindy Noviani, Marketing Communication Umaqita menyampaikan, merupakan sebuah kebanggaan dan menjadi kado terindah Anniversary Umaqita yang kedua, pada hari Sabtu (14/1/2023) lalu.

Pasalnya, Umaqita dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo beserta keluarga sebagai tempat makan siang ketika berwisata ke area Pantai Indah Kapuk.

Baca juga : Didukung Para Food Blogger, Pluit Village Hadirkan Area Kuliner 'Hawkers Street'

Begitu banyak pengunjung yang berkumpul di area depan restoran Umaqita untuk ikut serta menyambut kehadiran Bapak Jokowi.

Melalui pengamanan yang ketat, Presiden Jokowi beserta keluarga dan jajaran tiba di Umaqita saat jam makan siang dan langsung memesan beberapa menu makanan.

“Menu pilihan Pak Jokowi saat berkunjung ke Umaqita di antaranya nasi goreng kambing, sate lidah sapi, dan es campur Uma," kata Cindy dalam keterangan pers, Kamis (16/20.

Baca juga : Menikmati Shabu dan Grill Dapat Pijat Relaksasi Gratis

"Tak lupa juga pesanan khusus yang dipesan oleh Mas Kaesang dan Mba Erina yaitu Bebek Betutu spesial Umaqita,” lanjut Cindy.

Umaqita juga memiliki area yang luas dengan kapasitas lebih dari 100 orang dan menyediakan Mushola bagi pelanggan yang ingin beribadah.

Pada waktu itu Presiden Jokowi beserta keluarga duduk di ruang VIP, tepatnya di lantai 2.

Baca juga : Oyster Dealer Lengkapi Wisata Kuliner Boga Bahari di PIK 2, Jakut

Banyak sekali diantara pelanggan yang sedang makan di area Umaqita terkesima melihat kedatangan orang nomor 1 (satu) di Indonesia.

"Beberapa pelanggan ikut serta mengambil foto bersama dengan Pak Jokowi kala itu," ucap Cindy.

Umaqita menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan yang mencari tempat makan bersama keluarga di area Golf Island, PIK. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat