visitaaponce.com

Sopir Tertembak Senjata Majikan,Alami Luka di Bagian Kepala

Sopir Tertembak Senjata Majikan, Alami Luka di Bagian Kepala
Ilustrasi petugas kepolisian menunjukkan barang bukti senjata api.(Antara)

SEORANG sopir berinisial AM mengalami luka serius di bagian kepala, setelah tertembak senjata api (senpi) milik majikannya berinisial E di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/2) malam.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary menjelaskan awalnya AM mengantar majikannya dengan mobil Fortuner bernomor polisi B 1154 ZF. Saat itu, sang majikan duduk di belakang sebelah kiri sopir untuk memeriksa tasnya.

"Pada saat pelaku memeriksa tas senpi dan kemudian akan mengunci, senpi tiba-tiba meletus sebanyak satu kali," ungkapnya ketika dihubungi, Senin (20/2).

Baca juga: Polda Metro Belum Bahas Penambahan Titik Ganjil Genap

Ade menyebut korban mengalami luka tembak pada bagian kepala. Pelaku kemudian memindahkan korban ke jok penumpang dan membawa korban ke Rumah Sakit Mayapada di Jakarta Selatan.

"Pelaku langsung membawa korban ke Rumah Sakit Mayapada untuk menolong korban," imbuh Ade.

Baca juga: Hakim: Sambo Membunuh Brigadir J karena Sakit Hati Dengar Aduan Putri

Korban pun langsung menjalani operasi di rumah sakit tersebut. Saat ini, korban tengah menjalani proses pemulihan. "Masih dirawat, tapi korban sudah dalam keadaan sadar," pungkasnya.

Sementara itu, sang majikan yang menjadi pelaku telah ditahan di Mapolres Jakarta Selatan. Adapun E ditetapkan sebagai tersangka, serta dijerat Pasal 360 dan Pasal 351 KUHP, berikut Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

"Tersangka sudah ditahan," tutup Ade.(OL-11)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat