visitaaponce.com

Brand Sepatu Lokal Weidenmann Semarakkan Jakarta Sneakers Day

Brand Sepatu Lokal Weidenmann Semarakkan Jakarta Sneakers Day
Yungky Pangestanu (kiri), Owner Weidenmann, saat hadir pad Jakarta Sneakers Day di ICE, BSD, Tangerang.(Ist)

ACARA Solebration Jakarta Sneakers Day yang berlangsung dari tanggal 23 Februari hingga 26 Februari 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Hadirnya event Jakarta Sneakers Day, sangat mencuri perhatian publik, khususnya para pecinta sneaker. Para pengunjung akan disuguhkan berbagai promo menarik serta pembagian sejumlah produk gratis kepada para pengunjung.

Salah satu booth brand sepatu lokal yang turut menyemarakkan Jakarta Sneakers Day, adalah Weidenmann, produsen sepatu dan sandal yang telah berkiprah selama 30 tahun.

Weidenmann untuk pertama kali turut berpartisipasi dalam Jakarta Sneakers Day yang dapat terbilang event sneakers paling bergengsi di Indonesia.

Kendati merek lokal, kualitas sepatu dan sandal Weidenmann tak kalah dengan produk impor. Selain menjaga produk yang berkualitas,  Weidenmann selalu menghadirkan sepatu dan desain inovatif.

Baca juga: Brand Lokal Hadirkan Produk Skincare Sesuai Iklim dan Cuaca Indonesia

Untuk menjaga kesetiaan konsumen, Weidenmann selalu menguatamakan  material, daya tahan kuat, dan diproduksi secara ketat.

Langkah ini sejalan dengan misinya yaitu membawa produk lokal ke kancah Internasional, dengan tema yang diusung #WalkPrideWithWDM.

Saat ajang Jakarta Sneakers Day, booth Weidenmann juga dikunjungi oleh influencer dan Youtuber,  Boimlenno dan Adityalogy.

Keduanya dikenal suka merekomendasikan serta me-review produk sepatu dari berbagai yang sedang populer dan menjadi trend bagi kaum muda. 
"Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara ini Weidenmann juga ikut serta memberikan beberapa promo seperti," kata Yungky Pangestanu, Owner Weidenmann,dalam keterangan, Minggu (26/2).

"Setiap pembelian produk Weidenmann apa saja berkesempatan mendapatkan Iphone 13 pro max yang akan diundi secara online dan hadiah merchandise lainnya," jelasnya.

"Selain promo Weidenmann tidak juga memberikan tantangan kepada pengujung yang dapat bertahan di Hangman Challenge selama 4menit untuk mendapatkan salah satu sepatu dari Weidenmann," ujar Yungky. 

Weidenmann memberikan pengalaman nyaman untuk pengguna berpetualang dan bereksplorasi. "Dalam partisipasinya di acara ini, Weidenmann bertujuan meningkatkan serta memperkuat brand lokal dengan memberikan berbagai activity dan promo menarik sehingga lebih dikenal secara luas oleh publik," tutur Yungky.

Tidak hanya terkenal di daerah Jawa barat, tapi dapat dikenal secara luas di daerah Jakarta dan seluruh Indonesia.

"Weidenmann juga berharap terus melahirkan produk-produk yang dapat bersaing di kancah Internasional. Sehingga masyarakat Indonesia selalu bangga menggunakan produk lokal dan tetap tampil trendy seiring perkembangan zaman," jelas Yungky. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat