visitaaponce.com

Pemprov DKI Jakarta Pastikan Stok Daging Sapi dan Ayam Aman Hingga Lebaran

Pemprov DKI Jakarta Pastikan Stok Daging Sapi dan Ayam Aman Hingga Lebaran
Ilustrasi(MI/Usman Iskandar)

MENJELANG Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yakni Idul Fitri 2023, Perumda Dharma Jaya pastikan stok kebutuhan daging sapi dan daging ayam untuk warga DKI Jakarta dalam kondisi aman.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, ketersediaan stok daging sapi dan daging ayam aman untuk hingga menjelang Idul Fitri.

"Tentu untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan masyarakat untuk daging sapi dan daging ayam jelang lebaran, kami telah memiliki stok daging ayam sebanyak 529 ton dan stok daging sapi sebanyak 489 ton. Tentu hal ini juga tidak terlepas dari adanya kolaborasi antara berbagai pihak baik Pemprov. DKI Jakarta, BUMD/BUMN dan pihak swasta lainnya," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (19/3).

Baca juga :

Baca juga : Pemprov Sumsel Antisipasi Lonjakan Harga

Selain itu pihaknya pun rutin melakukan pasar murah dengan menggunakan foodtruck dengan membawa berbagai produk khususnya daging sapi dan daging ayam di masyarakat.

"Untuk pembelian bisa dilakukan di beberapa toko daging Dharma Jaya dan secara online di market place dengan nama toko daging Dharma Jaya," pungkasnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat